Maju Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Ngaku Tidak Ada Beban

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ridwan Kamil mengaku tak merasa terbebani saat dicalonkan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Menurut mantan Gubernur Jawa Barat itu, keputusan partai harus diterima secara kader.

“Saya kader partai, kalau partai sudah menghitung dan mengalokasikannya, dimanapun itu tugas kader partai yang menyumbang dan menerimanya, jadi tidak ada beban,” kata Ridwan Kamil saat menerima kunjungan Ketum. ketua. Partai Perindo, Kantor Angela Tanoesoedibjo, Jakarta, Minggu (18/08/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini yakin, dirinya akan maju dimanapun berada jika dipercaya mengemban amanah dan tugasnya adalah mengabdi kepada masyarakat.

“Melayani masyarakat, menyelesaikan permasalahan masyarakat, mencintai masyarakat, mencari solusi,” ujarnya.

Sebelumnya, Kang Emil mengumumkan dirinya didukung partai berlambang sayap Rajawali di Pilkada Jakarta 2024.

“Saya merasa terhormat mendapat dukungan langsung terhadap pencalonan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta dari Partai Perindo,” kata Ridwan Kamil dari Kantor DPP Partai Perindo.

Dia mengatakan, surat rekomendasi dari klien Perindo akan diserahkan besok, Senin (19/08/2024). Hal ini bertepatan dengan pengumuman dirinya akan mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur di Jakarta

“Besok tanggal 19 jam 7 malam akan menjadi pengumuman yang sangat spesial bagi kami,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours