Didik Ludianto minta maaf Persela ditahan imbang Deltras

Estimated read time 2 min read

TUBAN (Antara) – Pelatih Didik Lutianto Bersela meminta maaf kepada suporter Lamongan saat timnya menjamu Deltras Sidorjo pada laga pembuka 2 Liga Pekadian di Stadion Tuban Sport Center (DSC) Jawa Timur, Minggu.

“Saya meminta maaf kepada seluruh suporter LA Mania dan Garva Boys yang datang mendukung kami namun kami tidak bisa menang. Hasil imbang itu menyakitkan dan itu tanggung jawab saya penuh sebagai pelatih,” kata DD Ludianto dalam jumpa pers. Kompetisi

Jelang laga kedua melawan Persever Varoban pada Jumat 20 September 2024, julukan DD Bagul berjanji akan mengevaluasi timnya ke depan.

Menurutnya, hasil imbang yang tidak disukai seluruh elemen Persela pada laga pertama ini dijadikan motivasi internal tim Persela untuk tampil lebih baik ke depannya.

“Penilaian ini untuk mencegah terulangnya kesalahan di daerah kita. Ini menjadi acuan kita. Sebagus apapun rencana kita, kesalahan kita pasti tidak akan mempengaruhi hasil akhir. Konsekuensinya serius,” ujarnya. .

Di sisi lain, pelatih Deltras Sidorjo Bejo Sugiantoro bersyukur atas hasil imbang pada laga tandang tersebut.

Menurut Bejo, meraih satu poin saat menjamu lawan merupakan kemenangan terpenting dalam laga tandang. Karena persaingan antar tim di Grup 3 begitu ketat, poin laga tandang menjadi sangat penting.

“Kami bersyukur, itulah yang kami harapkan bisa mencuri poin dari lawan di kandang sendiri. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang mengeksekusi rencana A dan B yang kami jalankan dengan baik di laga ini,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Bejo mengungkapkan peralihan permainan dari bertahan ke menyerang akan menjadi kunci pada laga melawan tuan rumah Percella. Dengan ini, timnya menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan.

Derby Jatim berlangsung alot dan ketat karena berakhir imbang. Wasit Jajat Sudrajat menghadiahkan empat kartu kuning pada laga ini.

Ada juga permainan empat gol berturut-turut. Dua gol Persela tercipta di babak kedua lewat penalti Ezeichel Ndoauasele pada menit ke-56. Lalu pada menit ke-73, gol spektakuler Samsul Arif Munif terjawab.

Sebaliknya, dua gol Deltras Sidorjo tercipta di babak pertama, menit ke-31, dan di penghujung babak kedua, menit ke-85, melalui kaki pemain muda Divicky Mardianto. Gol keduanya di babak kedua menyelamatkan timnya dari kekalahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours