Berdesain Futuristik, Intip Spesifikasi Smartphone Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Tecno memperkenalkan smartphone barunya, Pova 6 Pro 5G, dibanderol Rp 3 jutaan. Memainkan game ini bernilai a.

Menurut Anthony Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, Tecno Pova 6 Pro 5G menghadirkan kustomisasi lampu LED yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Perangkat ini juga menawarkan performa yang andal.

“Selain performa yang memuaskan dalam bermain game, kita tahu bahwa para gamer membutuhkan smartphone yang nyaman digenggam, terutama saat bertanding dalam jangka waktu lama,” kata Anthony di Jakarta.

Oleh karena itu, Tecno Pova 6 Pro 5G tetap ringan namun ramping dan memiliki efek pencahayaan dinamis yang lebih serbaguna untuk memberikan sentuhan ekstra personal.” katanya.

Tecno Pova 6 Pro 5G memiliki ketebalan 7,88 mm dan bobot 195 gram. Desain mata dinamis di bagian belakang perangkat terintegrasi dengan model kamera berikutnya di jajaran Tecno Pova dengan fitur personalisasi khusus, efek cahaya dinamis.

Terdiri dari 210 LED mikro individual yang dapat disesuaikan pengguna sesuai keinginannya, dengan total hingga 108 efek pencahayaan berbeda. Bola lampu ini dapat diaktifkan dalam kondisi tertentu dan dapat diatur juga.

Pada sektor layar, perangkat ini menggunakan panel full HD+ AMOLED berukuran lebar 6,78 inci dengan tingkat kecerahan hingga 1300 N. Layarnya juga mendukung refresh rate maksimal 120Hz serta instant touch sampling rate 1500Hz.

Untuk dapur pacunya mengandalkan prosesor Mediatek Dimensity 6080 octa-core 6nm, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB yang bisa diupgrade hingga 24GB. Tecno juga menambahkan fitur pendinginan Super Cool System 1.0.

Tecno Pova 6 Pro 5G ditenagai baterai berkapasitas 6000mAh yang diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game terus menerus selama lebih dari 11 jam dengan waktu standby hingga 40 hari. Baterainya juga didukung fast charge 70W Ultra Charge.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green dan Meteorite Grey. Soal harga, perangkat ini dibanderol Rp3.299.000.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours