Tragis! Pekerja Pabrik Kerupuk di Pangkalpinang Tewas Tergiling Mesin Adonan

Estimated read time 1 min read

PANGKALPINANG – Peristiwa tragis terjadi di pabrik kerupuk di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ketika seorang pekerja ditemukan meninggal dunia setelah tertimpa mesin penggulung adonan kerupuk. Peristiwa tragis ini menimpa seorang pekerja berusia 28 tahun yang sedang menjalankan tugasnya di area produksi.

Peristiwa mengenaskan tersebut konon terjadi di sebuah pabrik di Desa Semabung Lama. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga terjatuh ke dalam mesin penggiling yang sedang bekerja sehingga menyebabkan luka serius dan fatal.

Tim kepolisian Polsek Bukit Intan melakukan olah TKP (CISE) untuk mengetahui penyebab kecelakaan kerja tersebut. Kapolsek Bukit Intan Alief Rahman Banyu Aji mengatakan kejadian ini menambah daftar panjang kecelakaan industri yang memerlukan perhatian serius di kalangan industri.

“Kecelakaan kerja di sektor industri seperti ini seringkali menarik perhatian dan mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan kerja dan perlindungan pekerja,” kata Kompol Alief, Jumat (16 Agustus 2024).

Usai olah TKP, tim Dokpol Polres Pangkalpinang dan Inafis membawa jenazah korban ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan autopsi. Hasil otopsi diharapkan dapat memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai penyebab pasti kematian korban.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours