Pelantikan Bambang Sumarno Iringi Prestasi Golkar di Kabupaten Kendal

Estimated read time 2 min read

Kendall merupakan putra Desa Jerok Geling di Bambang Samarno, Kecamatan Kaliongo, Kendall resmi terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kendall dari partai Golkar.

Pelantikan tersebut menjadi momen bersejarah dalam dunia politik Kabupaten Kendall, dimana Bambang Simrano mencatatkan perolehan suara terbanyak sepanjang sejarah pemilihan legislatif (Peleg) di wilayah tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi KPU Kabupaten Kendal, Bambang Simrano meraih 14.000 suara menggunakan namanya dari Daerah Pemilihan 2 (Dappel) Kendal yang meliputi Kecamatan Kaliwongo, Kaliwongo Selatan, dan Berangson.

Perolehan suara tersebut tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai calon yang paling banyak didukung, namun juga menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat Kendal terhadap visi dan komitmen politik yang didukungnya.

Bambang pada Kamis mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat Kendal, khususnya Dapple 2. Misinya adalah mengambil tanggung jawab penuh untuk memperjuangkan keinginan dan kepentingan warga.” (15.08.2024).

“Sebagai masyarakat lokal, saya mempunyai komitmen kuat untuk terus mengembangkan Kabupaten Kendall dan memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Bambang Sumarno dikenal luas sebagai aktivis dan tokoh masyarakat yang dekat dengan masyarakat Kabupaten Kaliwango, Kaliwango Selatan, dan Brangson.

Mengingat kiprahnya yang terus-menerus dalam berbagai pekerjaan sosial dan pembangunan di wilayah tersebut, keberhasilannya dalam mengumpulkan lebih banyak suara bukanlah hal yang mengejutkan.

Masyarakat Desa Yeruk Geling, tempat tinggal Bambang Sumero, menyambut pelantikan tersebut dengan sangat antusias. Mereka berharap putra daerah yang kini menjadi wakil DPRD mereka di Kabupaten Kundal ini bisa membawa perubahan positif dan memperjuangkan pembangunan.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kendall Bagus Bemo Alet, jumlah pemilih yang luar biasa ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang besar terhadap kader Partai Golkar.

Kami yakin Bambang Sumarno akan menjalankan tugasnya dengan penuh kejujuran dan integritas, kata Bemo.

Pengungkapan tersebut semakin memperkuat posisi Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Kendal. Karena kuatnya legitimasi masyarakat para anggotanya, maka kelompok Golkar diharapkan mampu menjalankan fungsi legitimasinya dengan baik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours