Pusat Perbelanjaan di Jakarta Dituntut Respons Cepat Perubahan Gaya Hidup

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pusat perbelanjaan sebagai salah satu fasilitas publik harus mempunyai kemampuan merespons segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis, khususnya di kota besar seperti Jakarta.

Hal itu dilakukan Pejaten Shopping Center saat bertransformasi menjadi The Park Pejaten mulai pertengahan tahun 2023.

Transformasi tersebut dilakukan dengan menjalankan dua program utama, yaitu renovasi bangunan khususnya interior dan peningkatan bauran penyewa, kata Direktur Taman Pejaten Teges Prita Soraya, Jumat (16/8/2024).

PT Pejaten Semesta Raya-NWP Property selaku pencipta The Park Pejaten melakukan perombakan dan ubahan interior yang mengusung konsep natural modern yang didominasi elemen kayu serta mural dan tanaman hijau di sekeliling bangunan.

“Program peningkatan tenant mix dilakukan dengan mengubah dan memperbanyak variasi toko dan kategori produk yang sedang tren dan digandrungi banyak pelanggan dan konsumen,” ujarnya.

Tak hanya itu, fasad mall juga mengalami beberapa perubahan. Toko makanan dan minuman di lantai dasar memiliki area tempat duduk outdoor dengan taman sejuk dan jalur pejalan kaki. Kamar mandi telah diperbarui dengan sentuhan warna-warni dan pilihan material modern.

Selain itu, The Park Pejaten kini menjadi tempat hiburan dan edukasi keluarga yang lengkap. Anak-anak dapat bermain di Dino Park dan Kiddie Crab yang memiliki taman bermain yang luas dan juga merupakan fasilitas edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. “Funworld Bowling ini yang pertama di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Untuk merayakan momen transformatif ini, Park Pejaten akan menyelenggarakan acara khusus yang dipersembahkan oleh International Airport Cirque Show of Russia ‘Cirque De Sol’.

Pertunjukan ini akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024 dengan dua kali pertunjukan setiap harinya pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selain itu, Kahitna juga akan menghadirkan penampilan spesial untuk menghibur para tamu pada 17 Agustus 2024 mulai pukul 19:00 WIB.

“Kami mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman baru di Taman Pejaten dan menyaksikan berbagai pertunjukan spektakuler bersama-sama merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.” sekitarnya,” kata Teges. “Kami yakin,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours