Watsons buka program “9.9 Super Sale” hingga 11 September 

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – Jaringan kesehatan dan kecantikan Watsons menawarkan program penjualan online bertajuk “Watsons 9.9 Super Sale” yang menawarkan diskon tahunan hingga 70 persen -periode 9-11 September 2024 di platform belanja online Watsons. Aplikasi di Android dan iOS.

“Program Watsons 9.9 Super Sale tidak hanya menawarkan diskon menarik, tetapi juga memfasilitasi layanan pelanggan dan Pembeli Rumah, pengiriman cepat dalam waktu 2 jam, Click & Collect Express untuk membeli secara online dan mengambil barang di toko terdekat,” ujar Presiden dan CEO Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran persnya, Senin.

Pada program Watsons 9.9 Super Sale, pelanggan dapat menikmati beragam promosi menarik hingga 70 persen dan bonus tambahan hingga Rp 99 ribu, semua harga 9.9, penjualan elektronik harian, termasuk flash dan gratis.

Watsons juga menawarkan bonus, termasuk kredit hingga $25.000 untuk Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), dan diskon lainnya untuk anggota Watsons Club.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembelanjaan dalam jumlah besar pada periode 9-14 September 2024 berkesempatan memenangkan 18 hadiah spesial pada program Top Worther.

Banyak produk kesehatan dan kecantikan populer yang diikutsertakan dalam program ini antara lain Nivea, K-Natural, Imboost, ESQA, Watsons Brand, Kahf, Maybelline, Studio Tropik, Blackmores, Cetaphil, Banana Boat, Wardah, Rose All Day, Bioderma, Hansaplast, Lifefun , dan banyak lainnya.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan diskon khusus dengan menggunakan kode voucher SUPERSALE50K. Menyusul acara ini, Watsons juga merencanakan “Thankful Sale” yang akan berlangsung pada 14 September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours