Jadi Jagoan Slalom, All-New Agya GR Sport Buktikan Performa di Kejurnas 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – All new Agya GR Sport slalom kembali membuktikan tajinya di lintasan Mobil sporty ini berhasil membawa pebalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) itu meraih podium pertama pada ajang MLDSOT Autokhana Autokhana National Slalom ke-4 di berbagai kelas seperti Kejurnas F, Kejurnas Wanita, Kejurnas Tim A, dan Kejuaraan Tim F. Seri Kejuaraan 2024 di Cianjur.

Kolaborasi apik antara para pembalap dan para teknisi TGRI berhasil mengoptimalkan performa All New Agya GR Sport agar mampu bersaing ketat dengan mobil balap lain yang berkapasitas mesin lebih besar.

“Kerja sama yang kuat antara pembalap dan teknisi TGRI berhasil meningkatkan performa All New Agya GR Sport dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat,” jelas Anton Jimi Suandi, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Beberapa keunggulan All-New Agya GR Sport di lintasan slalom adalah: 1. Daya Saing: Membangun kredibilitas Toyota Agya di ajang slalom, All-New Agya GR Sport terbukti kompetitif dan mampu meraih podium. di kelas yang berbeda.

2. Adaptasi Sirkuit: Tim teknik TGRI berhasil membuat mobil ini mampu beradaptasi dengan baik di berbagai sirkuit di setiap serinya.

3. Performa: Berkat pengembangan yang berkelanjutan, All New Agya GR Sport mampu mencatatkan performa dan waktu tempuh yang sangat baik.

4. Teamwork: Keberhasilan TGRI meraih juara pertama pada kelas beregu menunjukkan adanya kolaborasi yang kuat dan berkesinambungan antara pembalap dan engineer.

Semangat perbaikan terus menerus untuk meraih gelar juara nasional Dengan prestasi gemilang di seri ke 4 ini, TGRI semakin dekat dengan gelar juara nasional. Semangat Toyota Gazoo Racing Indonesia untuk terus melakukan perbaikan akan membawa mereka meraih kemenangan di sisa balapan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours