Laris Manis, Mitsubishi All New Triton Terjual 1.000 Unit

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan All New Triton di ajang GIIAS 2024, Juli lalu. Van double cab ini dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk pertambangan maupun perkotaan.

Respon masyarakat sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam dua bulan terakhir. All New Triton menerima 1.000 pesanan.

“Iya jadi intinya kalau bicara SPK, kita luncurkan di GIIAS, bulan September kita mulai alokasikan ke pelanggan sekitar 500 unit dan 500 lagi, jadi sekitar 1.000 unit. Jadi itu yang sudah kita realisasikan sejauh ini di bulan ini,” kata Irwan. Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2024).

FYI, All New Triton mendapat pembaruan bagian mesin berdasarkan masukan konsumen. Seluruh versi 4×4 juga dilengkapi dengan kunci R/D (rear differential lock) untuk menambah tenaga saat terjebak di jalan berlumpur.

Untuk memberikan kepercayaan konsumen terhadap kemampuan All New Triton, PT MMKSI pun mengundang banyak pelanggan untuk test drive. Berdasarkan masukan konsumen, mereka yakin van double cab ini masih menjadi pilihan utama.

“Kemarin Sabtu-Minggu kami mengundang konsumen dari berbagai daerah di Indonesia dan para pelaku usaha, kami mengajak mereka untuk mencobanya. Total ada 75 pelanggan, dan mereka mengatakan ini adalah kendaraan yang sangat bagus dan mengapresiasi peningkatan performa dari mobil tersebut. kendaraan.” kata Atsushi Kurita, Managing President PT MMKSI saat itu. “Kami sangat yakin akan meningkatkan pangsa pasar pelanggan setia kami,” lanjutnya.

Perubahan paling menonjol pada Mitsubishi All New Triton adalah mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga dan irit, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi 430 Nm.

Kehandalan mesin Mitsubishi All New Triton, berkemampuan 4X4 untuk melaju di medan berbeda, dengan ground clearance hingga 222 mm.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari Diamond White, Solid White, Graphite Grey Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet Black Mica.

Soal harga, Mitsubishi All New Triton sendiri dibanderol mulai Rp301,3 juta hingga Rp525,6 juta dengan status off-road (OTR).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours