Luna Maya akui gugup jelang tanding lawan bintang tenis Genie Bouchard

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Luna Maya mengaku gugup menjelang pertandingannya melawan bintang tenis asal Kanada Eugenie “Jenny” Bouchard.

Selebriti Indonesia itu akan bertemu mantan peringkat lima dunia itu di Stadion Tenis Luar Ruangan Gelora Bung Karno di Jakarta Pusat pada Minggu.

“Jujur saya sedikit gugup, tapi kami akan bermain tenis dan menikmati permainannya, jadi jangan berharap saya seperti itu, itu keterampilan yang sangat besar, saya baru,” kata Luna kepada media. . pertemuan di Jakarta pada hari Sabtu.

“Aku baru bermain tenis kurang dari dua tahun, bahkan belum dua tahun…dia (Gini) sudah bermain sejak dia berumur lima tahun, jadi kamu tidak bisa membandingkan siapa yang lebih baik, Ginny. Dia jelas lebih baik dan lebih profesional karena dia adalah pemain tenis profesional.”

Penggagas acara, Emil Malik Ibrahim, mengatakan pihaknya menggandeng Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) untuk mensukseskan acara tersebut.

Ketua Wasit dan Pembina PP Pelti Susan Sobakti mengatakan, pertandingan eksibisi ini sengaja diselenggarakan dengan menggandeng para selebritis. Pasalnya, para petenis nasional ada yang sedang melakukan tur ke luar negeri dan banyak pula yang berada di Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

Susan berharap semakin banyak orang yang bermain tenis bukan hanya karena kolaborasi dengan para selebritis. Luna Maya mengamini hal tersebut.

Saya berharap pertandingan besok bisa menjadi sesuatu yang membuat para pecinta tenis Indonesia semakin bersemangat kedepannya dan juga memberikan angin segar bagi dunia tenis yang begitu seru dalam beberapa tahun terakhir, kata Luna Maia.

“Dan semoga olahraga ini semakin digemari masyarakat dan melahirkan pemain-pemain tenis yang bisa menjadi terkenal di dunia di masa depan.”

Pada laga eksibisi akan dimainkan pasangan ganda Jeni Bouchard/Emile Malik Ibrahim, Ketua Umum Nurdin Khalid PP Pelti, dan petenis muda Indonesia Nauvaldo Jati Agatra.

Berikutnya, Genie berduet dengan Sekjen Kementerian Pertahanan Donny Ermawan dan duet muda Nauvaldo/Alditho Ramadhan Dwi Kurniawan.

Terakhir, pesta selebriti, Genie dan Maria Selena vs Luna Maya/Aldito.

“Saya belum pernah mengikuti turnamen di sini, saya berharap ada turnamen nyata yang bisa diikuti oleh para pemain tenis. Saya ingat bermain tenis dengan beberapa orang Indonesia ketika saya masih muda,” kata Gini yang belum pernah ke Indonesia. .

“Saya akan menikmati pertandingan eksibisi besok dan melihat bagaimana selebriti kita (Luna Maia)… Saya sangat bersemangat untuk bermain tenis di tempat baru,” kata finalis tunggal Wimbledon 2014 itu setelah selesai. di semifinal dua Grand Slam sebelumnya, Australia Terbuka dan Prancis Terbuka

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours