K-Playlist Festa Vol. 2 sukses digelar di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Acara musik dan fanmeeting K-Playlist Festa Vol. 2 sukses digelar pada Minggu (8/9) di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, dengan berbagai penampilan dari musisi Tanah Air dan Korea Selatan.

Co-founder K-Playlist Jennifer Heryanto seperti dikutip mengatakan, “Kami bangga bahwa acara konser pertarungan ini 100 persen didukung oleh brand Indonesia, dan menampilkan talenta musik Indonesia, boy group, girl group. Dan individu.” Perhatikan, Senin.

K-Daftar Putar Festa Vol. 2 diikuti oleh 1.200 peserta dari grup BTS (ARMY) dan didukung oleh sekelompok musisi. Dimulai dengan StarBe, Reza Darmawangsa, NEVEL, Bertrand Tio, Jung Woo-seok (anggota Pentagon Group) dan Griffy.

Selain digelar untuk mempertemukan para Army, acara tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun dua member BTS, yakni RM dan Jungkook. Tak hanya itu, para penggemar juga bisa menikmati berbagai aktivitas menyenangkan, seperti Nore Party (Karaoke bersama) dan Random Play Dance (Menari dengan musik acak).

“Seru! K-Playlist Festa keren banget, seru banget acaranya, aku dan teman-teman sangat menikmati acaranya dari awal sampai akhir, sampai gaduh mati!” Militer mengatakan tentang kejadian itu.

Saat ini K-Playlist telah menampung lebih dari 20 artis K-pop dan Korea di Indonesia yang sering mengadakan pertemuan dengan berbagai penggemar K-pop.

Selain itu, K-Playlist juga telah membantu brand Indonesia untuk berkolaborasi dengan ikon K-pop, baik sebagai brand duta maupun perjanjian lisensi.

“K-Playlist bersemangat membantu brand mencapai panggung global dan menumbuhkan kecintaan para penggemar yang mendukung World Idols,” pungkas Jennifer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours