Dapat Rekomendasi PDIP, 9 Pasangan Kandidat Koalisi Banten Maju Bersama Dideklarasikan

Estimated read time 2 min read

SERANG – Sembilan pasangan calon Koalisi Banten Maju Bersama yang maju pada Pilkada 2024 akan mengumumkan diri di ICE BSD, Tangerang, Minggu sore (25/8/2024). Deklarasi ini juga mencakup penyerahan keputusan pemilihan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP.

Pasangan yang diumumkan adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Berikutnya calon bupati-wakil bupati Serang Andika Hazrumy-Nanang Supriyatna dan calon presiden-presiden Serang Ratu Ria Maryana-Subadri Ushuludin.

Kemudian Presiden Pandeglang Fitron Nur Ikhsan-Diana Jayabaya dan Presiden Lebak Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah. Kemudian Capres Cilegon Robinsar-Fajar Hadi Prabowo, Calon Presiden Tanggerang Mad Romli-Irvansyah, dan Calon Presiden Tanggerang Sachrudin-Maryono.

“Sekaligus kami akan mengirimkan surat keputusan atau persetujuan pemilihan DPP PDI Perjuangan yang wajib mendaftar ke KPU bagi calon di Pilkada melalui Banten,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah dalam keterangan pers. . , Minggu (25/8/2024).

Asep mengatakan, pengumuman ini merupakan langkah awal untuk menghangatkan politik calon anggota koalisi Banten Maju Bersama di masa depan. Soal persentase masyarakat yang memilih UUD, sesuai putusan MK, seluruh calon pasangan punya tiket untuk maju pada Pilkada Serentak 2024, ujarnya.

Asep mengatakan, koalisi Banten Maju Bersama merupakan koalisi pasangan calon gubernur-presiden, presiden-presiden, dan presiden-presiden. “Kami tegaskan bahwa pembangunan Banten ke depan memerlukan kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah provinsi dan daerah/kota. Ini yang menjadi kelebihan Banten Maju Bersama,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours