Pangeran William Tidak Izinkan Harry Kembali ke Keluarga Kerajaan

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Pangeran William tidak mengizinkan adik laki-lakinya, Pangeran Harry, kembali ke keluarga kerajaan setelah dia memutuskan pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2020 dan pensiun dari tugas aktif kerajaan, kata sebuah sumber.

Mirror Report Berbicara kepada GBNews America, Minggu (25/8/2024), mantan koresponden kerajaan BBC Michael Cole mengungkapkan bahwa Pangeran William bertekad mencegah Pangeran Harry kembali ke keluarga kerajaan.

Cole juga bersikukuh bahwa William tidak akan menganggap enteng Harry atas apa yang telah dilakukan suami Meghan Markle terhadap keluarganya dan Kerajaan Inggris. Karena itu, ia yakin kedua kakak beradik itu tidak akan akur dalam waktu dekat.

“Tidak ada yang melunakkan reaksi keras terhadap apa yang dilakukan Harry. Harry melakukan hal yang tidak terpikirkan. Kebanyakan pria dalam hidup ini melakukan kekerasan, itulah yang terjadi. Anda tersinggung,” kata Cole.

Foto/Orang

“Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle tidak merahasiakan kebencian mereka terhadap Kate Middleton. Dia bahkan mengumumkan diagnosis kankernya. “Pesan yang mereka kirimkan agak konyol,” lanjutnya.

Setelah penyakit istri William diketahui seluruh dunia, surat Sussex kepada Kate dipublikasikan. “Kami mendoakan yang terbaik bagi Kate dan keluarganya dalam kesehatan dan pemulihan, serta berharap mereka dapat melakukannya dengan damai dan privasi,” demikian isi surat Harry dan Meghan kepada Kate.

Di sisi lain, sebagai calon raja Inggris, William memiliki pemahaman yang kuat tentang urusan kerajaan. Cole menggambarkan ayah tiga anak ini sebagai pria yang berkemauan keras. “Dia memiliki rasa otoritas yang kuat atas segala hal dan terbuka tentang suka dan tidak suka,” jelasnya.

Dilaporkan bahwa pasangan tersebut pertama kali mendengar tentang kanker Kate dari masyarakat, bukan dari keluarga kerajaan. Duke dan Duchess of Sussex terakhir kali terlihat di depan umum bersama Pangeran dan Putri Wales di pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth II.

Empat pelayat yang menyambut berkumpul di luar Kastil Windsor. Setelah meninggalkan keluarga kerajaan, Harry dan Meghan mengecam William Kate atas apa yang telah dia lalui.

Seperti yang terlihat dalam film dokumenter Netflix, pangeran berusia 39 tahun itu secara terbuka menegur kakak laki-lakinya karena memutuskan untuk mengenakan pakaian Nazi di jalanan pada malam hari. Harry menyebut kejadian tahun 2005 itu sebagai salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, putra bungsu Raja Charles III dan Putri Diana ini terlambat membeberkan hubungan istrinya dengan Kate dalam sebuah memoar berjudul Stock. Dia berbicara secara detail tentang pertengkaran kedua wanita tersebut.

Dia mengatakan Kate mengungkapkan bagaimana kedua wanita itu cocok setelah Meghan meminjam lip gloss, dan Duchess of Sussex mengungkapkan istri Williams hamil setelah melahirkan Pangeran Louis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours