Edgar Berlanga setelah Kalahkan Canelo: Aku Raja Tinju Puerto Rico Selamanya

Estimated read time 2 min read

Edgar Berlanga mengklaim raja tinju Puerto Rico setelah mengalahkan Saul Canelo Alvarez. Edgar Berlanga mungkin mengagumi pencapaian Saul Canelo Alvarez, namun menurutnya rasa hormat itu akan hilang saat mereka bertemu pada 14 September di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Kemenangan atas Legends tidak hanya akan menjadi kejutan besar, namun juga akan membawa kemenangan terbesar Puerto Riko di turnamen tersebut melawan Meksiko. “Saya akan menjadi legenda setelah saya mengalahkan Canelo,” kata Berlanga.

“Saya akan selamanya menjadi raja Puerto Riko, dan saya akan memperjuangkan gelar nomor satu dengan 3 sabuk berturut-turut. Pria tak terbantahkan dari Meksiko. Dia seorang superstar, jadi jika saya memukulnya, semuanya berakhir. Kita harus melakukannya. Pada 14 September, saya harus menghancurkan mimpinya dengan menjalaninya,” katanya.

Banyak penggemar yang masih belum yakin, karena Berlanga sudah mengetahuinya dengan baik. “Aku tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, tulis saja tentangku. Aku pernah mendapat banyak orang meragukanku dan bilang aku akan terjatuh. Itu membuat kemenangan ini semakin manis. Perayaannya pun semakin besar dan mengguncang dunia.” tinju pada 14 September.”

Bukan berarti Berlanga (22-0, 17 KO) unggul tipis atas superstar Meksiko itu di divisi kelas menengah super. Namun, tidak seperti mantan lawannya Jaime Munguia dan Jermael Charlo, Berlanga percaya bahwa raja kelas menengah super itu sangat dihormati, dan Berlanga mengatakan dia akan menang.

Suasana memanas di Los Angeles, dan terlihat jelas ketika perang kata-kata dimulai saat konferensi pers baru-baru ini untuk mengumumkan tema Hari Kemerdekaan Meksiko. Canelo (61-2-2, 39 KO) bersumpah untuk memenangkan ronde kedelapan, sementara Berlanga (27) bersumpah akan menggunakan akalnya untuk mengalahkan superstar Meksiko itu. “Saya melihat Maricon,” kata Berlanga tentang pertemuan dekat mereka.

“Dan dia tahu dia tidak melihat rasa takut dalam diri saya, dia tahu dia melihat dirinya sendiri, Anda tahu apa yang dikatakan Tony Montana di film ‘The Ghost,’ mata tidak pernah berbohong? Anda tidak melihat saya melihat sekeliling. Lurus, lurus . Jiwanya, saya telah melihat segalanya di tubuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours