Thariq Halilintar Wanti-Wanti Geni Faruk sang Ibunda Tak Bocorkan Tanggal Pasti Pernikahannya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Rumor tanggal pernikahan Tariq Halilintar dan Alia Massaid semakin santer terdengar.

Akad nikah diperkirakan akan dilangsungkan pada Agustus 2024. Tak heran jika mereka berdua pun mencari tempat untuk mengadakan acara shower dan resepsi pernikahan.

Saat ditanya tanggal pernikahan, ibunda Tariq Halilintar, Geni Faruk menjawab. Ibu 11 anak ini belum bisa membocorkan banyak informasi soal pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Massaid.

“Memang sebentar lagi, tapi harus dirahasiakan dari Tariq. Detailnya belum bisa kami sampaikan,” kata Geni Faruk saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, adik Tariq, Saaih Khalilintar, mengingatkan ibunya agar berhati-hati dalam memberikan informasi. Karena kalau membocorkan tanggal pernikahan, Tariq akan marah.

“Mami hati-hati, jangan banyak bicara karena nanti Bang Tariq akan marah kalau kita ungkapkan apa pun. Faktanya kami sudah mempersiapkan semuanya sejak kemarin,” kata Saaih Khalilintar.

Namun Geni Farooq mengatakan, prosesi adat upacara pernikahan dan resepsi akan berbeda. Semua persiapan untuk hari penting telah selesai.

“Prinsipnya ada adat istiadatnya, tapi nanti prosesnya berbeda. Ini solid,” kata Geni Faruk.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours