Presdir MNC Bank: Kerja Sama dengan Bank Sumsel Babel Akan Beri Nilai Tambah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Direktur Utama PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Rita Montagna mengungkapkan MNC Bank dan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) telah menjalin kerja sama sejak tahun 2018 melalui transaksi antar bank.

Sementara itu, MNC Bank dan Bank Sumsel Babel kembali bersinergi untuk saling mendukung operasional bisnis di berbagai aspek.

“Kami meyakini kemitraan yang telah terjalin cukup kuat dan kami ingin menggali lebih jauh potensi kerjasama dengan Bank Sumsel Babel di berbagai aspek untuk memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan bisnis MNC. Bank dan Bank Sumsel Babel kedepannya, kata Rita, Kamis (8/1/2024) saat ditemui usai penandatanganan Nota Kesepahaman antara MNC Bank dan Bank Sumsel Babel.

Selain transaksi antar bank, MNC Bank berencana menjalin kerja sama dalam bidang perkreditan, termasuk sindikasi pinjaman dan white labeling kartu kredit.

Selain itu, ada juga kemungkinan kerja sama dengan MNC Group, kemudian MNC Asset Management, dan asuransi MNC Sekuritas.

“Kami juga akan saling menjajaki ekosistem bisnis masing-masing,” kata Rita.

Perlu diketahui, kerja sama transaksi antar bank antara MNC Bank dan Bank Sumsel Babel saat ini telah berjalan dengan nilai kapitalisasi lebih dari Rp 1 triliun dan akan terus berkembang pasca penandatanganan Nota Kesepahaman hari ini.

Selain itu, kedua belah pihak juga dapat saling memperluas pangsa pasar dengan berbekal MNC Bank yang tergabung dalam MNC Group di berbagai sektor dengan ekosistem dan keragaman bisnis yang luas, serta jaringan bisnis Bank Sumsel Babel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours