Mowilex Raih Best Managed Companies dalam 3 tahun beruntun, Ini Rahasianya

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Pendekatan baru terhadap strategi, budaya, dan dampak terhadap masyarakat membuahkan hasil positif bagi PT Mowilex Indonesia (Mowilex). Dengan produk catnya, perusahaan berhasil masuk dalam daftar Deloitte sebagai Best Managed Companies 2024 di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan tahun 2024 ini menempatkan Mowilex, produsen cat dan pelapis premium, di antara jaringan eksklusif Deloitte yang terdiri dari 1.300 merek global yang telah memenangkan penghargaan bergengsi ini. Apa yang mengesankan juri independen yang menilai kinerja perusahaan, praktik bisnis terbaik, dan pertumbuhan berkelanjutan tentang Mowilex?

“Semuanya dimulai dari komitmen kami terhadap inovasi dan fokus pada tanggung jawab lingkungan, etika, dan membangun hubungan baik dengan masyarakat, karyawan, dan pemangku kepentingan,” kata CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8/2024). . .

Mowilex menerapkan pendekatan unik terhadap strategi, budaya, dan manajemen bisnis, dan inilah yang membantunya menerima penghargaan Deloitte tahunan yang ketiga. Kami senang diakui sebagai pemimpin pasar dan terus bekerja keras untuk menjadi merek cat terpercaya di Indonesia.

Untuk itu, Mowilex terus berinvestasi pada proyek-proyek yang meningkatkan kinerja perusahaan secara signifikan, jelasnya.

Pabrik Mowilex di Cikande yang dibuka pada tahun 2023, menghemat sumber daya melalui penggunaan sistem air tanpa limbah di dalam rumah, penggunaan skylight untuk menghemat cahaya alami, dan penggunaan berbagai teknologi.

Revisi ini mengurangi konsumsi listrik bulanan sebesar 4,03 persen dibandingkan tahun fiskal 2022. Selain itu, rata-rata konsumsi listrik berdasarkan produk mengalami penurunan sebesar 3,47 persen.

Mowilex juga memasang panel surya di kantor pusat untuk mengurangi emisi karbon di fasilitas tersebut sebesar 22 persen pada tahun 2023. Selain itu, Mowilex telah menyelesaikan penanaman 50.000 pohon bakau di Indonesia pada tahun 2023, yang memberikan dampak positif terhadap atmosfer.

“Mowilex juga mendukung banyak proyek penyeimbangan karbon yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB,” katanya.

Penghargaan lain yang diraih Mowilex adalah Top Brand Award 2024 yang diberikan berdasarkan hasil penelitian terhadap kinerja merek yang kuat dan loyalitas pelanggan di pasar Indonesia. Mowilex dinobatkan sebagai Perusahaan Terbaik Indonesia Tahun 2024 oleh Frost & Sullivan karena menciptakan produk Mowilex yang ramah lingkungan dan hemat sumber daya dalam operasional perusahaan.

Mowilex juga menerima sertifikasi Singapore Green Label dan sertifikasi Indonesia Green Label, serta penghargaan tambahan untuk inovasi produk dan strategi perbaikan berkelanjutan. Karyawan perusahaan di semua tingkatan menikmati kesempatan pembelajaran inklusif, dan Mowilex mendukung komunitas lokal dengan memberikan sumbangan sukarela berupa kerja sukarela, waktu dan produk, serta lebih dari 7.650 liter cat pada tahun 2023.

Presiden direktur dan kepala divisi Mowilex bergabung dengan jajaran eksekutif Deloitte dalam acara penghargaan Indonesia Best Managed Companies 2024 yang digelar pada 8 Agustus di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Pemenang penghargaan Best Managed Companies di Indonesia menonjol karena inovasi mereka, penciptaan nilai yang berorientasi pada tujuan, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan karyawan, dan pola pikir yang berpusat pada pelanggan,” kata Deloitte, pemimpin Best Managed Companies dari Asia Tenggara. Asia Tenggara Bagaimana Kiat Chua.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours