HULTAH Ke-89 NWDI di Lombok Timur, Ini Pesan Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah

Estimated read time 1 min read

Lombok Timur – Calon Gubernur (Kagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, H. Sitti Rohmi Djalilah bertemu warga Lombok Timur di Gor Hamzanwadi Pankor, Minggu (1/9/2024).

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Rohmi Kota meresmikan beberapa kegiatan HUT (Hultah) Nahdltal Watan Diniya Islamia (NWDI) Pankor ke-89.

Puluhan ribu warga dan pelajar turut serta dalam gerakan Hulta ini, yang diawali dengan jalan sehat, sehingga menumbuhkan semangat persatuan dan solidaritas.

Dalam kesempatan tersebut, Sitti Rohmi menekankan pentingnya menjaga lingkungan aman dan tenteram selama proses Pilkada. Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh masyarakat NTB mendukung pilkada damai.

Cucu pahlawan nasional Citi Rohmi mengatakan, Insya Allah akan terpilih pemimpin terbaik masyarakat pada Pilka 27 November 2024. Penuh harapan.

Pasangan Rohmi-Ferrin, H.G. Sitti Rohmi Djalilah dan H.W. Musafirin telah resmi terdaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota NTB periode 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB. Bersama ribuan penggemar, proses pendaftarannya sungguh luar biasa.

Seruan CT Rohmi agar pilkada damai diharapkan menjadi pesan kuat bagi seluruh masyarakat NTB untuk memastikan pilkada tidak memihak dan melahirkan pemimpin yang membawa pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh bangsa. NTB

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours