Dubes Zuhairi: Paskibraka merupakan kebangsaan bangsa

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Duta Besar Republik Indonesia untuk Tunisia Zuhairi Misrawi mengatakan, anggota pasukan adat pengibar bendera (Paskibraga) merupakan kebanggaan bangsa dan merupakan generasi muda yang berprestasi mengharumkan Merah Putih. Kibarkan benderanya

“Kami bangga dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota Baskibraka yang telah dilantik pada hari ini sebelum upaya pengibaran bendera merah putih di kediaman pada tanggal 17 Agustus 2024, dalam rangka perayaan HUT RI ke-79. . Duta Besar RI di Tunisia membawa kebanggaan bagi bangsa dan generasi muda,” ujarnya. Dubes Suhairi mengatakan pada acara pengambilan sumpah anggota Baskipraga.

Dalam siaran pers KBRI Tunis, Jakarta, Sabtu, Dubes berharap para anggota Baskipraga Tunisia memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan siap memberikan pengabdian yang besar kepada Tanah Air.

Dikatakannya, ke depan Bhaskipraka bisa menjadi duta Panjasila dan semangat patriotisme.

“Kita berharap anggota Paskipraga terus berkiprah di masyarakat. Hendaknya mereka menjadi duta Panjasila dan nasionalis sejati. Kemerdekaan yang kita rasakan selama 79 tahun ini hendaknya melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan dan membahagiakan kita semua. masa depan,” kata duta besar.

Anggota Baskipraga di Tunisia adalah Eric Ranga Maulana, Atita Kayani Vibhawanto dan Bangsawan Aditya Saputra.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours