Madura United bidik poin penuh ketika menjamu Persita Tangerang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Widodo Cahiono Putro menegaskan timnya akan menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ketiga Liga Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan pada Sabtu (24/8) pukul 15.30. WIB.

Mengutip dari situs resmi Liga Indonesia, Widodo menjelaskan tujuannya adalah untuk mengevaluasi dan meningkatkan performa tim melalui video permainan.

Widodo menambahkan, Madura United menilai kondisi pemain di awal pertandingan perlu ditingkatkan, meski timnya menunjukkan kemampuan mengendalikan jalannya pertandingan, yang terpenting adalah tujuan akhir.

“Kami ingin menang. Kami bisa menguasai permainan, tapi performa akhir adalah ujian kami. Saya berusaha meningkatkan apa yang saya miliki dan bagus untuk melanjutkan dari game pertama,” jelas Widodo.

Mantan pelatih Bhyangkara FC itu melanjutkan, Madura United akan menjadi tuan rumah dan semoga saja Lulinha dan kawan-kawan bisa menambah standar tersebut.

Menghadapi Persita Tangerang, Widodo tahu timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit, namun yakin mereka memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

“Kami bermain di kandang sendiri, tentu kami akan bekerja keras, menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Karena itu yang harus kami lakukan untuk memenangkan turnamen ini,” kata Widodo.

Dalam dua laga terakhir, Madura United gagal meraih kemenangan setelah bermain melawan Malut United dan kalah dari Barito Putera.

Meski demikian, Manajer Polana Bola Madura Bersatu, Manajer Madura United Annisa Jafarina mengakui tim Laskar Sape Kerrab sudah mulai menunjukkan perkembangan yang baik.

Musim ini tim menargetkan posisi lima besar di akhir kompetisi, format kompetisinya berbeda dengan musim lalu.

“Itu 5 besar di liga karena tidak ada seri kejuaraan. Jadi kami niat untuk masuk 5 besar di akhir balapan,” kata Annisa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours