Toyota Raize hanya Dapat 1 Bintang dari NCAP saat Uji Benturan

Estimated read time 2 min read

Toyota Raize hanya menerima satu peringkat bintang dalam tes Program Penilaian Mobil Baru (Latin NCAP) baru-baru ini untuk pelanggaran keselamatan.

Menurut Latin NCAP, Raize mencapai 40,54% untuk perlindungan orang dewasa, 71,57% untuk perlindungan anak, 58,7% untuk pejalan kaki dan pengguna jalan yang rentan, dan 58,14% untuk bantuan.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa kegagalan bagian depan menunjukkan bahwa struktur tersebut tidak stabil dan hanya memberikan sedikit perlindungan pada dada pengemudi.

Sementara itu, cacat tersebut kurang memberikan perlindungan pada area dada dan barang terkait yang memasuki kompartemen penumpang, sehingga meningkatkan risiko cedera pada penumpang.

Menurut Latin NCAP, karena pelindung kepala samping, Rise diberi nilai nol pada uji tumbukan pilar samping dan dihukum karena tidak memiliki pelindung kepala di bagian depan dan belakang.

Toyota Rise hanya menerima satu bintang dalam tes NCAP Amerika Latin; Hanya disediakan dua airbag, tidak ada ADAS

Namun, hasil tes yang dilakukan oleh Latin NCAP tidak dapat dikaitkan dengan Perodua Ativa Malaysia karena model yang dijual di wilayah tersebut tidak memiliki fitur keselamatan.

Raize dibeli dari Indonesia, bukan Jepang, hanya dilengkapi dua airbag, sistem ESC, dan tanpa Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Sangat menyedihkan bahwa Toyota kembali melakukannya dengan menjual mobil dengan tingkat keselamatan yang lebih rendah di negara-negara lain di wilayah ini seperti Rez. Kami tahu bahwa sebuah merek bisa berbuat lebih baik dalam hal keselamatan mobil, jadi kami meminta perusahaan untuk mempertimbangkan kembali sistem peralatan keselamatannya. dan melakukan audit keselamatan terhadap mereknya agar konsumen mengetahui kinerjanya,” kata Presiden Latin NCAP Stefan Brodziak seperti yang dikatakan Autopro.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours