7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Menikah Hari Ini

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Fakta menarik kisah cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengejutkan banyak orang. Apalagi upacara pernikahan akan dilangsungkan pada hari ini.

Informasi tersebut diketahui dari postingan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berbagi foto berlatar belakang biru. Gambar itu akan ditempel di akta nikah mereka.

“Jam membaca,” tulis Tariq dalam captionnya, seperti dilansir Instagram. @thariqhalilintar Rabu (25/7/2024)

Koleksi tersebut seolah menandakan pernikahan mereka sudah semakin dekat, namun hingga saat ini belum diketahui status pernikahan pasangan tersebut.

Berikut fakta perjalanan cinta Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2024).

Fakta kisah cinta Aaliyah Massed dan Tariq Halilintar1 bermula dari DM.

Keduanya akhirnya bertemu di sebuah acara. Tariq masih lajang setelah putus dengan Fuji. Mereka bertukar akun media sosial dan Tariq mulai menjalin hubungan.

2. Gunakan bersama Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah adalah sahabat Aaliyah sejak kecil. Sedangkan Tariq Halilintar merupakan adik dari Atta Halilintar dan juga adik dari Aurel Hermansyah.

Setelah keduanya berbincang melalui media sosial Kedekatan mereka bertambah karena Aurel cocok dengan mereka. Kini hubungan mereka berlanjut hingga saat ini.

3. Tonton pertandingannya

Sejak saat itu, Tariq mulai membenci Aaliyah padahal Aaliyah ingin menonton konser tersebut. Tariq jarang sekali meminta tiket kepada Aaliyah.

Putri Reza, Artamevia, menilai Tariq Halilintar berani mendekatinya langsung tanpa perantara.

4. Kami sudah bersama selama 8 bulan.

Hubungan keduanya pun menjadi semakin erat. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama delapan bulan. Sejak pertama kali bertemu dengan Aaliyah, Tariq mengaku sudah lama tidak ingin berkencan. Dia bilang dia siap membawa Aaliyah ke level berikutnya.

5. Tunjukkan cintamu

Karena mereka berkencan. Oleh karena itu, pasangan ini tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya di depan orang dan keluarga. Mereka juga mengunggah foto satu sama lain.

6. Aplikasi

Setahun lebih, Tariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid. Di atas bukit yang penuh bunga, Tariq berjongkok dan memberikan cincinnya kepada Aaliyah.

Setelahnya, Aaliyah tersenyum sambil memamerkan cincin pertunangannya. “15.05.2024,” tulis mereka di caption foto yang dibagikan.

7. Menikahlah hari ini

Tariq Halilintar dan Aaliyah dikabarkan bertunangan dan kebobolan hari ini, Jumat (26/7/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours