iPhone 16 Pro dan Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Apple memperkenalkan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang menampilkan Apple Intelligence, ukuran layar lebih besar, kemungkinan kreatif baru dengan fitur kamera profesional yang inovatif, grafis memukau untuk pengalaman bermain game yang imersif, semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

“Didukung oleh chip A18 Pro tercepat dan paling efisien serta dibuat untuk Apple Intelligence, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max adalah iPhone tercanggih yang pernah kami buat,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior pemasaran global Apple. dari tim editorial Apple, Selasa. Contoh “Alat Penulisan” bagian dari “Apple Intelligence” yang akan tersedia di iPhone 16 pro dan pro max. (ANTARA/Ruang Pers Apple)

Dengan Apple Intelligence, model generatif Apple yang canggih hadir di iPhone dalam sistem intelijen pribadi yang mudah digunakan dan memahami konteks pribadi untuk menyampaikan informasi yang berguna dan relevan sekaligus melindungi privasi pengguna.

Kontrol Kamera menawarkan cara cepat dan intuitif untuk menyorot kecerdasan visual dan berinteraksi dengan sistem kamera canggih.

Dengan kamera Fusion 48 MP baru dengan sensor empat piksel lebih cepat yang memungkinkan perekaman video 4K pada 120 fps di Dolby Vision, model Pro baru mencapai kombinasi resolusi dan kecepatan bingkai tertinggi yang pernah ada di iPhone.

Peningkatan tambahan termasuk kamera ultra lebar 48MP baru untuk foto beresolusi lebih tinggi, termasuk makro; Kamera telefoto 5k pada kedua model Pro; dan mikrofon berkualitas studio untuk perekaman suara yang lebih akurat.

“Pelanggan yang mencari iPhone terbaik akan mendapatkan keuntungan dari terobosan ini, baik mereka mengedit foto tanpa perlu melakukan apa pun, menyalin catatan rapat dengan nada yang lebih profesional, atau menggunakan sistem kamera canggih untuk menangkap karya seni berikutnya dalam 4K pada resolusi 120 derajat. fps di Dolby Vision, sambil menikmati masa pakai baterai yang luar biasa,” kata Greg.

Desain titanium yang tahan lama ini tangguh namun ringan, dengan ukuran layar lebih besar, bezel tertipis dari semua produk Apple, dan lompatan besar dalam masa pakai baterai dengan iPhone 16 Pro Max yang menawarkan masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone.

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan tersedia dalam empat pilihan finishing menarik yaitu “Black Titanium”, “Natural Titanium”, “White Titanium” dan “Desert Titanium”.

Pre-order akan dimulai pada hari Jumat, 13 September, dengan ketersediaan mulai pada hari Jumat, 20 September.

IPhone 16 Pro mulai dari Rp 15,4 juta dan iPhone 16 Pro Max mulai dari Rp 18,5 juta.

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan tersedia di Makau, Vietnam, dan 19 negara dan wilayah lainnya mulai Jumat (27/9) waktu setempat.

IOS 18 akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis pada Senin (16.9) waktu setempat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours