Presiden RI langsung tinggalkan gedung DPR/MPR usai pidato RAPBN 2025

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Presiden RI Joko Widodo langsung meninggalkan Gedung DPR/MPR usai memberikan pidato pada Rapat Paripurna DPR RI Sidang I DPR Tahun 2024-2025.

Berdasarkan informasi yang diterima ANTARA di lokasi kejadian, tim Kepresidenan meninggalkan gedung sekitar pukul 14.52 WIB.

Di dalam mobil, di belakang mobil Presiden terdapat mobil dinas berpelat RI 48 atau untuk Menteri Pariwisata dan Perekonomian RI Sandiaga Uno, disusul mobil dinas berpelat RI 24. Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Berikut beberapa mobil Wakil Presiden Ma’ruf Amin, disusul kendaraan pemerintah berpelat menteri lainnya.

Rapat Tahunan Tahun 2024 dilaksanakan dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” yang terdiri dari Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Gabungan DPR RI dan DPD RI, serta Sidang Paripurna Pembukaan Sidang Pertama DPR Tahun Daerah 2024-2025.

Dalam Rapat Tahunan MPR RI-Gabungan DPR RI dan DPD RI, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan laporan kerja lembaga publik, dan informasi pemerintah dalam acara tersebut. . Republik Indonesia berusia 79 tahun.

Selain itu, pada Sidang Umum Pembukaan Sidang Pertama DPR Tahun Provisi 2024-2025, Presiden Jokowi menyampaikan pidato pembukaan Pemerintah/Ulasan terhadap Rancangan Undang-Undang tentang Pendapatan dan Anggaran Negara (APBN). ) Tahun Buku 2025 beserta Laporan Keuangan. Baca juga: DPR: Jokowi Siapkan Tenaga Kerja untuk Pemerintahan Prabowo

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours