Transaksi dan investasi pada JITEX 2024 capai Rp12,86 triliun

Estimated read time 3 min read

JAKARTA (ANTARA) – Investasi internasional Jakarta pada tahun 2024 perdagangan Penjualan dan investasi pada Pameran Pariwisata dan Usaha Kecil dan Menengah (JITEX) mencapai 12,86 triliun. Rp. Alhamdulillah total potensi nilai transportasi dan investasi yang dihasilkan JITEX 2024 Business to Business (B2B) sebesar Rp 12,86 triliun, kata Sri Haryati, Wakil Menteri Perekonomian dan Keuangan Sekretariat Negara DKI Jakarta. Minggu dalam penutupan JITEX 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, ia mengatakan hal ini menjadi faktor fundamental dalam menciptakan interaksi bisnis yang lebih baik di masa depan. Pameran B2B2C (Business to Business to Consumer) digelar pada 7 hingga 11 Agustus 2024. Tourism Jakarta bertujuan untuk mengembangkan investasi produk dalam negeri, termasuk usaha kecil dan menengah (UKM). Adegan internasional.

Sri menjelaskan, JITEX 2024 merupakan pameran internasional yang digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja sama dengan Himpunan Penyewa Ritel dan Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). Baca juga: Warga Malam Penutupan JITEX 2024 Malam Penutupan JITEX 2024, Sekretaris Negara DKI Jakarta Sri Haryati, Asisten Bisnis dan Keuangan. Pusat Konvensi Jakarta Pusat (JCC); Minggu (11/8/2024). (ANTARA/Siti Nurhaliza) Kegiatannya mencakup kementerian atau organisasi di Jakarta. mekanisme daerah; perkumpulan Organisasi BUMD, pengusaha; Kementerian atau lembaga Sri. KBRI Malaysia KBRI Manila. Terima kasih khusus kepada KBRI Manila, bersama kedutaan besar Indonesia lainnya, yang telah memperkenalkan “pembeli” khusus dan menciptakan kemitraan bisnis terpilih. Stoa.

Pemkab DKI Jakarta berkomitmen bersaing menjadi “kota global yang berdaya saing”, termasuk menjadi tuan rumah “Meeting, Incentive, Convention, Exhibition” (MICE) bertaraf internasional yang akan berdampak jangka panjang di segala aspek. Mengembangkan perekonomian Jakarta ke depan.

JITEX 2024 adalah rencana Jakarta untuk mengadakan acara yang lebih besar tahun depan, dengan peserta pameran, Kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak pelanggan dan asosiasi. Selain itu, perdagangan investasi Integrasi program peningkatan kapasitas pariwisata dan UKM semakin kuat. Besar dan inovatif. Baca juga: DKI itu Industri. Koperasi Perdagangan Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kabupaten DKI Jakarta JITEX 2024 Upacara penutupan Jakarta Convention Center (JCC) membantu UKM untuk mendapatkan sertifikasi Halal. ) Senayan, Minggu (11/8/2024) di Jakarta Pusat. (ANTARA/Siti Nurhaliza) Industri? Kepala Badan Usaha Kecil dan Menengah Kolaborasi Perdagangan (PPKUKM) DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, JITEX 2024 akan diaktifkan dengan meningkatkan penggunaan produk lokal melalui batch Business Matching. (P3DN), forum dan diskusi bisnis; Diskon menarik dan makanan murah. “Ada sebelas ribu pengunjung di JITEX 2024, tentunya ada pertimbangan yang harus dilakukan untuk menyempurnakan acara tersebut di tahun depan,” kata Ratu. Penilaian ini mencakup kesesuaian kawasan untuk kemudahan akses pengunjung dan lead time yang lebih lama sehingga memungkinkan pengunjung dan investor melakukan penetrasi ke Asia Pasifik. Hal ini juga meningkatkan potensi pemborosan dan perjalanan atau program lainnya, serta meningkatkan anggaran untuk tahun mendatang. Budihardjo Iduansjah, mantan Ketua Umum HIPPINDO, pada acara JITEX 2024 di Indonesia. Malaysia Laos Hong Kong Filipina India China Polandia Ia mengungkapkan, ada pembeli dan investor dari Australia dan Selandia Baru. “JITEX 2024 menampilkan 291 UKM dan merek lokal sebagai peserta pameran. Kami bersyukur dengan total potensi perdagangan dan investasi yang dihasilkan selama periode tiga hari JITEX 2024 mencapai Rp12,86 triliun,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours