AS Siap Bikin Jalur Kereta di Bulan, Ini Rincian Pembangunannya

Estimated read time 2 min read

NEW YORK – Northrop Grumman, salah satu produsen kedirgantaraan dan pertahanan terkemuka di Amerika Serikat. Siap mengerjakan proyek ambisius: membangun rel kereta api di permukaan bulan. Kontrak ini menandai langkah penting dalam eksplorasi ruang angkasa dan inovasi teknologi ruang angkasa.

Dalam persiapan untuk kolonisasi permanen manusia di Bulan, DARPA telah mengontrak Northrop Grumman untuk mengembangkan konsep kereta bulan sebagai bagian dari Studi Kemampuan Arsitektur Bulan (LunA-10) selama 10 tahun.

Seperti dilansir Daily Start, mengendarai kereta di bulan mungkin terkesan sangat konyol. Namun ada alasan kuat dibalik hal tersebut.

Meskipun astronot pertama mendarat di Laut Ketenangan pada tahun 1969, disimpulkan bahwa kehadiran manusia secara permanen di Mars memerlukan infrastruktur untuk memeliharanya. termasuk penambangan es Pembangkit listrik tenaga nuklir, pabrik dan rel kereta api

Meski banyak orang mengira bulan itu kecil, Namun kenyataannya Bulan adalah tempat yang sangat besar. Memiliki luas yang setara dengan benua Afrika.

Kereta api menggunakan rel atau menggunakan sistem maglev. Itu masuk akal. Di luar nilai logistik Ini juga merupakan cara untuk mengatasi salah satu masalah utama bulan. itu adalah debu Debu bulan sangat korosif dan korosif.

Karena kekurangan air Listrik statis dari debu kemudian menempel pada pakaian antariksa dan peralatan. Tidak hanya menjadi kotor. Tapi itu juga mengurangi umurnya. Bepergian dengan kereta api akan sangat mengurangi kontak antara manusia dan debu saat orang berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Kontrak baru tersebut mencakup beberapa dasar pengembangan jalur kereta api semacam itu. Northrop Grumman telah ditugaskan untuk menguji antarmuka dan sumber daya yang dibutuhkan untuk membangun jaringan kereta api bulan. dan membuat daftar penting perkiraan biaya. risiko teknologi dan logistik

Sistem kereta api ini diharapkan dapat membantu mempercepat dan mempermudah eksplorasi dan pengembangan infrastruktur di permukaan bulan. Ini mungkin termasuk pengangkutan material. peralatan ilmiah dan mungkin mendukung pembentukan koloni manusia di masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours