Hasil One Pride MMA 80: Lipin Sitorus Pertahankan Gelar Juara Divisi Atom usai Tumbangkan Sutikno

Estimated read time 2 min read

SEmarang – Lipin Sitorus membuktikan dirinya masih layak menjadi raja tingkat atom. Hal itu dibuktikan Lipin saat sukses mempertahankan gelarnya melawan Sutikno di One Pride MMA 80.

One Pride MMA menghadirkan laga puncak antara Lipin Sitorus dan Sutikno untuk memperebutkan sabuk Kejuaraan Atom. Duel mereka berlangsung pada Sabtu malam, 13 Juli 2024, di GOR Sahabat Semarang, Jawa Tengah.

Dalam laga tersebut, Lipin Citorus berhasil mengalahkan Suticno pada ronde keempat dengan pukulan darat dan pukulan keras.

Dalam pertarungan yang dipimpin oleh wasit Buddy, kedua petinju memulai pertarungan dengan menyentuh sarung tangan. Setelahnya, kedua petinju tersebut saling melancarkan pukulan dan tendangan jarak dekat yang sengit.

Lipin Sitorus berhasil membentur Sutikno di sudut segi delapan. Sebagai pegulat dasar, Lippi dengan mudah mengendalikan lawan-lawannya di lapangan.

Lipei terus memberikan tekanan dengan aliran pukulan dan pukulan yang mantap hingga pertengahan ronde pertama.

Sutikna bertahan, namun akhirnya bangkit. Namun, Lipping berhasil kembali mengirim Suticno ke kanvas.

Pada ronde kedua, Lipin Sitorus tak mengubah strateginya. Bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan naga itu dan memukulnya dengan keras ke tanah?

Meski Sutikno selalu gagal dalam duel, ia tetap sukses mencoba kuncian lengan.

Namun, Liping lolos dari tekanan tersebut. Liping memenangkan pertandingan dan mendominasi Sutikno. Hal ini mengagetkan sang naga.

Baru pada ronde keempat terakhir Lipin Sitorus menyelesaikan permainannya. Berkali-kali ia mengalahkan Sutikna hingga terjatuh.

Pada titik ini Lipin Sitorus berhasil mempertahankan gelar atomnya. Ingat, dia masih membutuhkan dua kali lagi mempertahankan gelar untuk merebut sabuk abadi One Pride MMA.

Sekadar informasi, juara baru One Pride MMA 80 King Size ini akan menggelar 20 laga di GOR Sahabat, Semarang, mulai pukul 13.00 WIB hingga malam hari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours