Mengapa Gula Ramah Jadi Pilihan Sehat Dibanding Gula Reguler?

Estimated read time 2 min read

Kelebihan dan perbedaan gula sahabat dengan gula biasa

Sebagai manusia, kita tidak bisa hidup tanpa gula dan kita membutuhkan gula. Gula memberi kita energi yang kita butuhkan untuk aktivitas sehari-hari. Namun, bukan berarti kita boleh mengonsumsi terlalu banyak gula. Penting untuk mengetahui apakah gula yang kita makan cukup atau terlalu banyak dan apakah jenis gula tersebut baik untuk tubuh kita. Karena kita harus mulai bersikap baik terhadap tubuh kita.

Apa itu Gula Kinder?

Gula ramah adalah istilah yang digunakan untuk gula dengan indeks glikemik (GI) rendah yang mampu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Teman gula ini berasal dari bahan alami, bukan gula alkohol, dan rasanya enak. Contoh gula ramah meliputi:

– Gula jawa

– Gula jawa

– Gula kelapa

– Tanggal

Gula biasa dan dampaknya

Sebaliknya, gula biasa atau gula dengan indeks glikemik tinggi dapat menyebabkan kadar gula darah naik dan turun dengan cepat seperti rollercoaster. Dengan demikian, tubuh akan cepat lelah dan cepat merasa lapar sehingga dapat menimbulkan banyak gangguan kesehatan, seperti:

– Obesitas

– Penyakit jantung

– diabetes melitus

Memahami perbedaan antara gula ramah dan gula biasa dapat membantu kita membuat pilihan yang lebih sehat untuk tubuh kita. Dengan mengonsumsi gula ramah, kita bisa menikmati manisnya tanpa mengorbankan kesehatan. Jadi mulailah memilih Friendly Sugar agar tubuh tetap sehat dan bugar!

Bagi yang ingin mengetahui manfaat dan perbedaan sahabat manis dengan gula biasa, simak videonya hanya di channel YouTube YAVA Bali ya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours