Katy Perry keluarkan karya kolaborasi dengan Doechii pekan ini

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penyanyi-penulis lagu Amerika Katy Perry akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper Duke pada pekan ini.

Single dan video kolaborasi Katy Perry dan Douchi bertajuk “I’m Her, She’s Mine” rencananya akan dirilis pada Jumat (13/9), menurut publikasi Billboard pada Selasa.

Perry menggoda penggemarnya dengan mengunggah cuplikan lagu barunya di akun media sosial Instagram.

Lagu tersebut merupakan single terbaru dari album bertajuk 143, album dance-pop Katy Perry yang akan dirilis pada 20 September 2024.

Berita tentang kolaborasi baru Katy Perry menyusul kontroversi mengenai “Woman’s World”, unit yang diproduksi oleh Perry, Dr. Luke, yang terlibat dalam tuntutan hukum atas tuduhan pelecehan seksual.

Di Call Her Father pada 4 September 2024, Perry mengaku kolaborasi tersebut “memulai banyak perbincangan”.

“Dia salah satu kolaborator terbaik yang pernah bekerja dengan saya,” katanya tentang Dr. Luke, yang pernah tampil di “California Girl’s,” “Teenage Dream” dan beberapa lagu hits Perry

Perry mengatakan dia berkolaborasi dengan banyak kolaborator dalam lagu-lagunya, termasuk penyanyi dan produser yang pernah bekerja sama dengannya.

Katy Perry pertama kali dikenal dengan album Boys pada tahun 2008.

Album ketiganya bertajuk Impian Remaja (2010), menandai momen bersejarah karena menghasilkan lima single No.1. 1 berturut-turut di Billboard Hot 100, rekor yang sebelumnya hanya dipegang oleh Michael Jackson.

Hits seperti “Firework”, “California Gurls” dan “ET” membantu membangun reputasi Perry sebagai bintang pop internasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours