4.618 Instant Approval Terjadi di GIIAS 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 digelar di Surabaya. Terungkap, PT Astra Auto Digital (SEVA) sebagai platform pencarian kendaraan mencatatkan total 5.395 Instant Approval atau 135% dari target GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024 atau meningkat 17% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. . Dari 4,618 Penerimaan Langsung.

Persetujuan instan menjadi fitur andalan SEVA yang memberikan jaminan persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit dengan menyelesaikan proses ‘e-KYC’ dengan mengisi beberapa foto KTP dan KTP.

“SEVA selalu berusaha meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan. “Kami berharap layanan SEVA dapat terus membantu pelanggan mendapatkan pengalaman membeli mobil yang sederhana, aman dan nyaman,” jelas CEO SEVA Handoko Liem.

SEVA menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari merek terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem keuangan Astra, SEVA terhubung dengan layanan keuangan andal yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra.

Gelaran GIIAS 2024 mencatatkan rekor pengunjung dengan jumlah pengunjung lebih dari 35.000 orang.

“Antusias pengunjung yang terjaga terus menerus dari hari pertama hingga hari terakhir menjadikan GIAS Surabaya 2024 sukses memecahkan rekor pengunjung sebanyak 33.330 orang,” ujar Rizwan Alamjah, Ketua III sekaligus Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Rizwan mengatakan, ini merupakan rekor penampilan terbaik GIIAS Surabaya sejauh ini.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours