Basket – Pelatih: Kemenangan Jatim-Sulsel sesuai prediksi

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Pelatih tim basket 5×5 Jawa Timur Aris R Herman mengatakan kemenangan Jatim atas Sulawesi Selatan dengan skor akhir 65-54 sesuai prediksi sebelumnya.

“Kami yakin Sulsel tim yang kuat, mereka mengalahkan tim-tim kuat di Grup A babak pertama bola basket PON XXI Aceh-Sumut 2024,” kata Arief R di Gor Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis sore.

Ia menyatakan, sebelum pertandingan, ia mewanti-wanti anak asuhnya agar fokus menghadapi Sulawesi Selatan yang memiliki pemain-pemain andal.

“Mereka bermain sesuai rencana kami bermain melawan Sulawesi Selatan pada game ketiga Pool A,” ujarnya.

Ia mengatakan anak asuhnya bermain baik dan sabar dalam berbagai serangan serta disiplin dan menjaga pemain yang paling banyak bermain di tim Sulsel, Anto Febrianto.

“Mereka tetap mengontrol pergerakan kapten Sulsel agar leluasa bergerak dan tidak terlalu banyak mencetak poin dan kami bersyukur anak-anak memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Ia menyatakan, tim yang diincarnya merupakan tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan turnamen bola basket 5×5 putra PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Menurutnya, besarnya dukungan yang diterima penonton khususnya suporter Jatim dan masyarakat Aceh pada game ketiga membuat mereka semakin percaya diri untuk meraih kemenangan.

Usai lolos ke babak semifinal PON XXI Aceh-Sumut, Jawa Timur harus melakoni laga pamungkas melawan rekan satu kolamnya, DKI Jakarta, pada Sabtu (7/9) pukul 20.00 WIB di Gor Harapan Bangsa, Banda Aceh. untuk memberi.

Ia menambahkan, untuk lawan yang akan ditemui di babak semifinal, lawan yang akan dihadapinya adalah tim-tim yang tangguh dan tangguh, sehingga ia akan menilai strategi mereka yang matang pada pertandingan kali ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours