Episode 2 Serial The Next Step: Vior dan Vincent Bikin Penonton Semakin Penasaran

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Setelah sukses besar dengan episode pertama serial #THENEXTSTEP yang berhasil memikat hati pemirsa dan membuat penonton terkejut, kini part 2 yang ditunggu-tunggu kini telah tayang di YouTube bertajuk EPISODE 2: VIOR SKAKMAT ! Labrag Vincent, ibu Vior! – #Kemudian lanjutkan. Dalam episode ini, banyak penonton yang merasa terhubung dan emosional.

Salah satu penonton berkomentar, “Saya benar-benar menangis ketika Geby berbicara dengan ibu Ci Vior, saya benar-benar merasakan betapa sakit dan sakit hati Ci Vior ketika dia memegang Cii dari jauh. Para ibu menertawakan perjuangan anak-anaknya. yang berdebat soal mesin Dimana kita bisa ngomong soal ASI lagi Haha sabar ya part 3.”

Episode 2 menampilkan pertemuan emosional antara dua orang tua yang saling meragukan dan menginginkan pasangan terbaik bagi anak-anaknya. Interaksi ini menggugah emosi pendengar dengan dialog yang mengungkap trauma masa lalu. Dan seberapa tinggi ekspektasi mempengaruhi hubungan keluarga.

Konflik antara keluarga Vior dan Vincent menimbulkan ketegangan yang besar. Alhasil, penonton bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka akan berkembang. Ketegangan ini muncul ketika dua orang ibu bertengkar mengenai masa depan anaknya. Mengungkapkan berbagai perasaan dan harapan yang mendalam. Bahkan, Vior menangis saat menonton video YouTube tersebut dan membagikannya ke Instagram story miliknya.

Penonton lain juga berkomentar, “Tolong segera tayangkan EP 3 jangan buru-buru menikah dulu pasangan favoritku, bisa dibuat film pasangan muda. Anak muda sekarang juga.”

Dengan respon yang begitu baik dari penonton, episode 2 berhasil menggugah emosi dan meningkatkan ekspektasi terhadap episode selanjutnya. Para penggemar kini tak sabar menunggu bagaimana konflik antara keluarga Vior dan Vincent akan terselesaikan. Ingin tahu tentang video ini? Kunjungi saja channel YouTube di @bw.2417

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours