Single baru SUMMERLANE telah dirilis

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Grup pop-punk asal Jakarta SUMMERLANE merilis lagu baru bertajuk “Growing Up With You” yang bisa dikatakan merupakan hasil eksperimen musik rock, grunge, dan pop.

Berdasarkan keterangan resmi band yang diterima di Jakarta, Selasa (10/9), lagu tersebut diciptakan oleh Ochin (vokalis) dan aransemen gitarnya disusun oleh Joe dan Vicky.

“Eksperimen antara rock dinamis, grunge introspektif, dan pop energik menciptakan pengalaman emosional dan alami,” kata gitaris Joe SUMMERLANE.

Lagu yang memadukan sentuhan artistik khas musik tahun 90an dan awal 2000an ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang tua dan upaya mengapresiasi setiap momen di tengah derasnya waktu.

Single “Grown Up With You” dirilis pada Jumat (6/9) dan bisa didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan Amazon.

Video lagunya akan dirilis di channel YouTube SUMMERLANE pada tahun 2024. 12 September

SUMMERLANE didirikan pada tahun 2015. Band ini dipimpin oleh Rizki Prayosi (vokalis), Johan (gitaris) dan Vicky Rivaldi (gitaris), didukung oleh drummer Ikmal Tobing dan bassist Fahrizal Achmad.

Pada tahun 2017, band ini merilis mini album This Will Carry On Without You dan Hope, Fear, Everything pada tahun 2023.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours