Hasil Liga Futsal Profesional 2024: BTS Menang Telak atas Halus FC

Estimated read time 2 min read

YOGYAKARTA – Bintang Timur Surabaya (BTS) mengalahkan Halos FC 4-0 dalam Liga Futsal Profesional 2024 yang digelar di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/7/2024).

BTS langsung melancarkan serangan sejak awal permainan. Ada banyak peluang di lima menit pertama, namun tidak ada gol yang tercipta. Baru pada menit ke-13, pemain nomor 11 BTS, Ferman Ardiansia berhasil mencetak gol pertama usai menerima umpan dari sisi kiri dan menjadikan kedudukan 1-0.

Smooth FC mencoba melakukan serangan balik tetapi tidak bisa mencetak gol. Dua menit babak pertama berjalan, pemain Hailos Aditya dianggap menjatuhkan pemain BTS Diego Henrique di kotak penalti setelah terjadi kemelut di depan gawang. Wasit kemudian memutar ulang video tersebut dan memberikan tendangan penalti kepada BTS. Diego Henrique mengonversi tendangan penalti dan menambah keunggulan BTS menjadi 2:0.

Jelang babak kedua, Halus FC coba meningkatkan intensitas serangannya. Namun hingga menit ke-15, pertahanan BTS masih kokoh dan gagal ditembus. Nyatanya, peluang emas yang diberikan kepada pemain nomor punggung 9 Hailos, Ahmed Badi Allah, tidak dimanfaatkan dengan baik.

Di sisi lain, BTS kembali menambah gol melalui Ferman Ardiansia yang mencetak gol keduanya di laga ini untuk menjadikan skor menjadi 3-0. Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, pemain BTS Seyuki Saud melakukan pelanggaran yang berujung kartu merah. Meski BTS terpaksa bermain dengan empat pemain, namun Halus FC gagal memanfaatkan situasi tersebut.

Di penghujung pertandingan, BTS menambah gol keempat melalui tendangan langsung kiper BTS Ahmed Habibi yang memanfaatkan kesalahan pemain Halus FC yang membuat gawang kosong. Laga berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Bintang Timur Surabaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours