PM Malaysia harapkan ASEAN terus fokus perkuat kemitraan ekonomi

Estimated read time 1 min read

KUALA LUMPUR (ANTARA) – Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim berharap ASEAN terus fokus memperkuat kemitraan ekonomi antar negara anggota dan membangun masa depan yang lebih baik bersama.

Pengumuman ini disampaikannya pada Kamis sehubungan dengan Hari ASEAN ke-57 dan dibagikan melalui akun media sosialnya.

“Hari ini kita merayakan Hari ASEAN ke-57, hari penting yang mengingatkan kita bahwa kita harus bekerja sama untuk memastikan kawasan regional yang damai, stabil, dan sejahtera,” ujarnya.

Malaysia bertujuan untuk mendukung kerja sama antar negara di berbagai bidang. “Selamat Hari ASEAN ke-57,” kata Anwar.

Dalam rangka memperingati Hari ASEAN ke-57 pada tanggal 8 Agustus, Kementerian Luar Negeri Malaysia mengadakan acara di Sepang, Malaysia bersama Air Asia dengan tema “Komunikasi dan Stabilitas”, yang dihadiri oleh perwakilan kementerian dan lembaga pemerintah. Sebagai perwakilan diplomatik. Negara – Negara-negara anggota ASEAN dan mitra non-ASEAN, organisasi internasional, sektor swasta dan media.

Menurut keterangan Kementerian Luar Negeri Malaysia (Wisma Putra), tema acara yang diresmikan Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia Mohamad Alamin ini sejalan dengan tema Keketuaan ASEAN-Lao. Republik Demokratik Rakyat yaitu “ASEAN: Meningkatkan Konektivitas dan Stabilitas”.

Hal ini mencerminkan visi bersama tentang ASEAN tanpa batas, memperkuat konektivitas dan memperkuat persatuan di seluruh kawasan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours