Pertemuan Anies dengan DPD PDIP DKI Jakarta, RK: Hak anak bangsa

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan pertemuan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan jabatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta merupakan hak anak-anak dari keluarga calon gubernur. kota.

Menurut dia, kunjungan Anies ke PDIP bukan sebuah masalah, melainkan proses normal dalam pembahasan kepemimpinan politik.

“Ini adalah hak rakyat negara, hak rakyat. Tolong jangan ada masalah. Karena perundingan politik terus berjalan,” kata Ridwan Kamil saat berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu.

Ridwan Kamil (RK) mengaku tak gentar, siap bersaing dengan siapa pun di Pilkada DKI Jakarta 27 November 2024, karena berkali-kali menang pada pemilu sebelumnya.

“Saya punya delapan pemilihan presiden. Saya memiliki empat suara presiden melawan tiga jenderal. Saya menang,” katanya.

“Setiap orang yang ingin Jakarta (Pilkada) sekarang punya niat untuk membangun, punya pemikiran, Insya Allah perlu ada solusi, tapi harus melalui kompetisi, persaingan diharapkan. Jadi kami siap sekarang,” kata Ridwan.

Latar belakangnya dengan pengalaman administratif mendukung keyakinannya.

“Juga, kami berdua saling mendukung. (Suswono) punya pengalaman di industri (mantan Menteri Pertanian pada masa SBY), senior dan bisa memberi masukan kepada saya,” ujarnya.

“Saya punya pengalaman di dua pilkada. Menurut saya insya Allah suami istri kita akan menjadi orang-orang penting dan sukses,” kata Ridwan Kamil.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, dirinya mengunjungi kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta pada Sabtu yang meliput Pilkada Jakarta.

Meski demikian, Anies menyebut dirinya dan DPD PDIP DKI Jakarta masih menunggu keputusan mengenai proses ke depannya.

“Soal pilkada tentu kita juga akan bahas, tapi kita semua menunggu keputusannya,” kata Anies.

Makanya kami tidak sampaikan keputusan, langkah, dan lain-lain sama sekali karena semua di luar kendali kami, ”ujarnya saat ditemui di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Sabtu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours