Jaimerson jadikan kesempatan gabung PSBS Biak sebagai tantangan baru

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Bek Jamerson Xavier memanfaatkan kesempatan bergabung dengan PSBS Biak yang berlaga di Liga 1 Indonesia musim 2024/25 sebagai tantangan baru.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Jamerson mengaku senang bisa bergabung dan merasa mendapat tantangan baru bersama PSBS Biak, satu-satunya tim Papua yang saat ini berada di papan atas sepak bola Indonesia.

“Dalam karir sepak bola profesional saya di Indonesia, ini merupakan tantangan baru bagi saya untuk bergabung dengan klub timur asal Papua,” kata Jamerson.

Dengan motivasi tersebut, pemain asal Brasil itu bertekad bekerja keras memperkuat lini belakang tim berjuluk Badai Pasifik itu.

Jamerson menilai, untuk meraih kesuksesan di kompetisi Divisi 1 Indonesia 2024/25, PSBS Biak harus mampu bersaing dengan klub lain dan bukan hanya sekedar pemandu sorak.

“Saya sudah tahu sepak bola Indonesia jadi tahu kompetisinya. Dengan PSBS saya ingin tampil maksimal,” jelas Jamerson.

Jamerson diketahui telah bergabung dengan TI dan bersiap menghadapi PSBS Biak menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 Indonesia pada Jumat sore (16/8) yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sosok yang akrab di sepak bola tanah air, Jamerson Xavier pernah bermain untuk tim papan atas divisi 1 lainnya seperti Persija Jakarta (2017), Madura United FC (2019), dan Persis Solo yang kontraknya akan berakhir pada Mei 2024.

Pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan 54 penampilan dan mampu menyumbangkan dua gol serta dua assist selama membela Laskar Sambarnyawa dalam dua musim terakhir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours