KLa Project bakal gelar konser perayaan ulang tahun ke-36 di Jakarta

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Grup musik “KLa Project” pada tahun 2024. 25 Oktober Istora akan menggelar konser bertajuk AETERNITAS di Senayan, Jakarta Pusat untuk merayakan ulang tahun band mereka yang ke-36.

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar, apalagi ini adalah hari jadi ke-36, hari ulang tahun KLa,” kata Katon Bagaskara selaku vokalis KLa Project, seperti dikutip dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Kla Corporation bersama Kestone CLE Indonesia akan menyuguhkan penampilan spesial KLa Project yang menampilkan Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar) dan Adi Adrian (piano). Mereka nantinya akan membawakan beberapa lagu terpopuler dari proyek KLa yaitu “Tak Bisa Kelain Hati” dan “Yogyakarta”.

Menariknya, nama AETERNITAS dipilih menjadi nama konser tersebut karena memiliki makna simfoni abadi dan harapan menjadi jembatan musik penghubung generasi. Selain itu, KLa Project siap menghadirkan pertunjukan yang akan dikenang selamanya oleh penonton.

“(Kami) akan menyuguhkan panggung yang memadukan melodi musik dan visual yang bersih, sebuah kejutan yang lengkap untuk para penggemar,” ujar Edy Khemod, selaku direktur kreatif konser AETERNITO.

Konser “KLa Project” AETERNITAS akan berlangsung pada tahun 2024. 25 Oktober Sejarah di Senayan, Jakarta Pusat. Untuk informasi tiket dan lainnya, kunjungi halaman Instagram resmi mereka @kla_project.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours