Lahirkan SDM Berkualitas, Pulomas Jaya Lakukan Ini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Pulomas Jaya terus melakukan beberapa langkah bersama dengan pemangku kepentingan untuk semakin mengembangkan bisnisnya. Salah satu langkahnya adalah dengan penandatanganan protokol perjanjian kerja sama dengan STIAMI Institute di Jakarta.

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer PT Pulomas Jaya Robby F. Asshiddiqie menyampaikan beberapa tujuan kerja sama. Yang pertama adalah mendukung STIAMI Jakarta dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. PT Pulomas Jaya akan menyediakan tempat belajar mengajar kelas kepemimpinan.

“Kami menyediakan ruang belajar mengajar bagi peserta kelas eksekutif,” kata Robby, lulusan Fakultas Hukum UI tahun 2005, dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2024).

Selain itu, kolaborasi yang dilakukan juga akan menjadikan PT Pulomas Jaya sebagai ruang penelitian bagi guru dan siswa. Ini juga menawarkan siswa kesempatan untuk melakukan magang di berbagai area perusahaan.

“Kerja sama lain yang tengah dikembangkan adalah Stiami Institute memberikan beasiswa kepada karyawan PT Pulomas Jaya dan Jakpro Group,” jelas Robby.

Berbagai bidang akademik yang bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan kerja meliputi gelar di bidang administrasi publik, administrasi bisnis, manajemen komunikasi, perhotelan dan manajemen logistik.

“Kerjasama ini juga menunjukkan komitmen mendukung misi menghasilkan lulusan yang tidak hanya kompeten di bidang keilmuan, namun juga memiliki integritas dan daya saing yang tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut, kerjasama ini juga mencerminkan tanggung jawab PT Pulomas Jaya untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi karyawannya dalam mendukung misi inti perusahaan, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours