Tyronne ungkap rasa bahagia cetak dua gol untuk Persib Bandung

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Gelandang anyar Persib Bandung Tyronne del Pino mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak dua gol pada laga debutnya bersama klub melawan Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin. (19/8).

Dikutip laman resmi klub, Rabu, Tyronne mengaku sangat senang, namun ia juga merasa kecewa karena dua golnya tidak mampu membawa Persib Bandung meraih kemenangan.

Jadi, saya pribadi sangat senang karena bisa bermain dan mencetak dua gol. Tapi kami Persib dan tentu kecewa karena kami ingin menang di setiap pertandingan. Menang di setiap stadion yang kami datangi, kata Tyronne.

Pemain asal Spanyol itu sempat dua kali membawa Persib Bandung unggul, namun pada akhirnya Dewa United menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berakhir 2-2.

Mantan pemain klub Liga Spanyol CD Tenerife itu menjelaskan pertandingan berlangsung sangat ketat, apalagi Dewa United tampil lebih baik karena bertindak sebagai tuan rumah.

“Inilah sepak bola, kita bisa menang atau kalah, kemungkinannya lima puluh lima puluh. Mereka juga tim yang bagus dan tampil di kandang sendiri,” ujar pemain kelahiran Gran Canaria, Spanyol itu.

“Jadi kami harus melihatnya secara positif. Kami ada benarnya, penting bagi kami untuk tidak kalah dalam pertandingan,” ujarnya.

Tyronne del Pino kembali memperkuat Persib Bandung pada musim 2024/25 setelah dipinjamkan ke klub Thailand Ratchaburi selama setengah musim.

Selama masa pinjamannya bersama Ratchaburi, pemain berusia 33 tahun itu tampil dalam 15 pertandingan di Liga Thailand dan berhasil mencetak lima gol dan dua assist dalam total 1.334 menit bermain.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours