Momen Lionel Messi Terima Penghargaan dari Inter Miami setelah Raih Trofi ke-45

Estimated read time 2 min read

LAUDERDALE – Bintang Argentina Lionel Messi merayakan acara spesial setelah menerima penghargaan spesial dari Inter Miami. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas penampilan luar biasa Messi yang baru saja meraih trofi ke-45 dalam karirnya.

Lionel Messi kini menjelma menjadi pesepakbola tersukses sepanjang sejarah. Pemain berusia 36 tahun itu baru saja memimpin timnas Argentina menjuarai turnamen Copa America 2024.

Bagi Messi, trofi tersebut dipastikan menjadi pemain dengan trofi terbanyak, melampaui rekor Dani Alves yang mengoleksi 44 trofi. Untuk merayakan pencapaian luar biasa tersebut, Inter Miami menyerahkan penghargaan tersebut pada Misa pralaga melawan Chicago Fire di Chase Stadium di Lauderdale, AS, Minggu (21/7/2024).

Messi mengaku senang menerima penghargaan ini dari klubnya. Melansir Goal International, Senin (22/7/2024), Messi berkata: “Inter Miami, terima kasih banyak atas pengakuannya.

Pemilik Inter Miami David Beckham pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia mengatakan kesuksesan Messi adalah contoh nyata para pemain Miami menjunjung moto mereka ‘Kebebasan Bermimpi’. Beckham pun senang dengan penampilan mantan pemain Barcelona itu. “Saat kami menulis ‘Freedom to Dream’ sebagai moto klub kami, itulah yang ada di benak kami. Setahun setelah Leon melakukan debutnya di Miami,” kata Beckham.

Dengan kesuksesannya yang berkelanjutan, Messi tidak hanya bangga tetapi juga menginspirasi banyak pemain muda untuk mengejar impian mereka dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours