Pilwalkot Bekasi 2024, Heri-Sholihin Luncurkan Bansos Khusus Perempuan Prioritas

Estimated read time 1 min read

BEKASI – Adhika Dirgantara, juru bicara pasangan calon Hari-Shulia, mengumumkan program sosial yang mereka rintis bertujuan untuk memperkuat kesejahteraan masyarakat Bekasi. Heri Koswara-Sholihin, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024.

Salah satu bidang utama program pasangan ini adalah bantuan sosial khusus bagi perempuan dengan prioritas diberikan kepada perempuan dari keluarga kurang mampu.

“Kami ingin memastikan perempuan mendapatkan dukungan yang dibutuhkan untuk berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian keluarga sebagai pilar utama keluarga,” kata Adhika, Jumat (30/8/2024).

Heri mengatakan Program Kesejahteraan Perempuan Prioritas merupakan inisiatif baru untuk mendukung dan memberdayakan ibu yang mengalami kekerasan.

“Jika para ibu sigap dan mendapat dukungan, maka akan berdampak positif bagi tumbuh kembang keluarga dan anaknya,” kata pria bernama Bang Harry itu.

“Seringkali pilar utama keluarga adalah yang paling tidak diperhatikan sehingga menimbulkan insiden terhadap perempuan dan anak-anaknya. Saya berharap ini menjadi program yang bermanfaat bagi perempuan di Bekasi.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours