Jangan Lewatkan! Content Creator Viral Willie Salim Bakal Perdana Pandu Sesi Shopee Live dengan Berbagai Promo Bombastis

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Nama pembuat konten yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga netizen. Acara amalnya yang menarik perhatian membuatnya sangat populer. Ya, ini Willy Salim. Panutan muda ini akan melakukan live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya sebagai bagian dari kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024.

Willy Salim akan memandu pengguna Shopee menjalani pengalaman berbelanja seru melalui fitur streaming shopping di Shopee Live. Nah buat kalian yang suka nonton konten-konten menarik Willy Salim harus banget nonton siaran langsung yang dibawakan oleh sang konten kreator di akun Shopee Live Willy Salim pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Jangan lewatkan! Pada sesi pertama Shopee Live Willy Salima, ia akan mempromosikan berbagai jenis produk seperti fashion, produk kecantikan, aksesoris dan lainnya. Apalagi sesi pertama Shopee Live Willy Salim akan diobral hingga diskon 100%, wah! Selagi belanja tetap bisa kamu nikmati dengan berinteraksi langsung dengan konten kreator ternama sambil menikmati diskon spesial hanya di Shopee Live!

Pembuat Konten Willy Salim

Berbelanja di Shopee Live memang bisa meningkatkan keuntungan Anda. Pasalnya Live Xtra mempunyai promo diskon 100% instan 2 kali sehari untuk semua toko setiap jam 12 siang 8 malam dan ada tambahan diskon di Live Xtra. Ini bukanlah akhir! Selama kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024 yang berlangsung dari 15 Juli hingga 8 Agustus 2024, akan ada promosi diskon Flash hingga 100%, bonus tambahan hingga PLN 100.000. setiap hari dan gratis ongkos kirim Rp 0. yang bisa anda gunakan untuk berbelanja menjadi lebih hemat. Sangat bagus, bukan? Jadi, sebelum Anda menonton sesi pertama Shopee Live Willie Salim dan menikmati semua promosi paling fantastis dari Shopee Live dan 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024, yuk kenali lebih dekat pembuat kontennya.

Willy Salim merupakan salah satu konten kreator viral yang terkenal dengan konten “Ayo Beli”, dimana ia sering membeli barang dari toko-toko besar, restoran ternama, bahkan pedagang kaki lima lalu memberikannya kepada orang-orang disekitarnya. Selain konten belanja, Willie juga kerap membuat konten berisi tantangan dan giveaway.

Diketahui, Willy Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai pembuat konten di YouTube pada tahun 2014. Konten-kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin tenar di dunia maya. Saluran YouTube Ville Salima saat ini memiliki lebih dari 33 juta pelanggan. Akun Instagramnya @willie27_ juga memiliki lebih dari 11 juta pengikut. Wow! Sang pembuat konten kembali menjadi sorotan setelah ia memamerkan kemampuan aktingnya di iklan 8.8 Shopee Live Marathon Sale.

Pembuat Konten Willy Salim

Willy Salim, seorang pembuat konten dan bintang periklanan sukses, juga melebarkan sayapnya di dunia live streaming. Pemuda kelahiran tahun 2002 ini tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, namun juga memutuskan untuk mengikuti siaran langsung belanja shopee live.

Ya, Anda tidak salah dengar! Willie Salim akan tampil pertama kali di Shopee Live melalui akun toko Willie Salim pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB. Dalam siaran langsungnya kali ini, Willy Salim akan mengajak pemirsa berbelanja berbagai produk mulai dari kosmetik, fashion, perlengkapan gaming hingga aksesoris ponsel. Jadi buat kamu yang penasaran serunya serunya Willie menyelenggarakan sesi Shopee Live, pastikan catat waktu dan tanggalnya!

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai promosi fantastis pada sesi pertama Shopee Live Willie Salim, salah satunya adalah Flash diskon hingga 100%. Berkat ini, kamu bisa membeli berbagai produk dengan diskon hingga 100 persen! Hebatnya lagi promosi ini berlaku di semua toko! Selain itu, masih ada promo menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dalam promo 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024, yaitu bonus hingga 100.000 per hari dan gratis ongkos kirim sebesar Rs.

Selain banyaknya promo bombastis yang bisa Anda nikmati, Anda juga bisa menikmati gratis ongkos kirim untuk berbagai pesanan. Belanja di Shopee jadi lebih praktis dan nyaman, menarik banget kan? Anda pasti tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berbelanja dengan harga terjangkau ini.

Nah, agar tidak menyesal yuk saksikan penampilan perdana Willy Salim di Shopee Live pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB dan nikmati semua promo spektakulernya hanya di Shopee! Sebuah aplikasi belanja yang selalu memahami kebutuhan Anda!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours