Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung

Estimated read time 2 min read

Tironn del Pino Ramos akhirnya bergabung dengan Persib Bandung. Playmaker asal Spanyol itu terlihat mengikuti sesi latihan di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Tyrone Persib mengaku senang mendapat kesempatan kembali ke Bandung. Apalagi dia sudah mengenal sebagian besar staf Maung Bandung.

“Hampir semua pemain sama seperti musim lalu. Saya sudah mengenal mereka dan itu akan memudahkan saya untuk lebih cepat terbiasa di sini,” kata Tyrone usai latihan.

Pemain berusia 33 tahun itu sedikit kecewa. Pasalnya rekan senegaranya Alberto Rodríguez tidak membela Persib dan memutuskan membela Mohun Bagan Super Giants yang berlaga di Liga Super India.

“Saya pikir itu menyedihkan karena saya datang bersamanya dan saya ingin bermain bersamanya. Ketika saya pergi, dia bertahan dan bermain (Persib). Di saat yang sama, ketika saya kembali, dia pergi. Tapi saya mendoakan yang terbaik untuknya. Musim lalu Saya sukses membantu tim Persib, tapi saya mendapat kesempatan bermain di India, saya doakan yang terbaik untuknya, ujarnya.

Tyrone mengaku kedatangannya bertepatan dengan Piala Presiden 2024, saat Persib akan memimpin pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

“Ya, saya tiba tadi malam, jadi saya masih perlu waktu untuk berlatih untuk pertandingan pertama bersama tim, saya belum cukup berlatih dan saya perlu waktu untuk membiasakan diri. Tapi saya rasa saya akan berpartisipasi dalam pertandingan itu karena Saya dalam kondisi terbaik, masih “berlatih di rumah, saya siap menghabiskan musim bersama rekan satu tim saya, tapi saya akan mengambil langkah demi langkah,” katanya.

Tyrone meyakinkannya bahwa tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri. Sebab, kondisi di Indonesia tidak berbeda dengan Thailand.

“Saya bermain di Thailand, kondisinya sama seperti di sini dan itu mudah bagi saya, karena musim lalu saya berada di sini selama beberapa bulan. Tapi saya sudah mengenal rekan satu tim dan staf saya, jadi itu sangat penting. Bagi saya, saya beradaptasi lebih cepat,” tutupnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours