Segini Kekayaan Meghan Markle setelah Tidak Jadi Anggota Kerajaan Inggris

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kekayaan Meghan Markle nampaknya bertambah bukannya berkurang sejak ia berhenti menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Sebab, kekayaannya kini digabungkan dengan kekayaan Pangeran Harry.

Meski Meghan dan Harry bukan lagi anggota keluarga kerajaan Inggris dan kehilangan sumber pendapatan, mereka tidak jatuh miskin. Kekayaan Meghan dikabarkan meningkat sejak saat itu.

Kekayaan bersih Meghan Markle telah meroket sejak dia meninggalkan Inggris pada pertengahan tahun 2020, menyusul pengumuman Meghan dan Harry tentang keluarnya mereka dari keluarga kerajaan Inggris pada awal tahun 2020, menurut Parade.

Pada Juni 2020, Harry dan Meghan mulai meninggalkan Inggris. Sebulan kemudian, Meghan menjadi sorotan ketika dia dan suaminya membeli rumah senilai $14,65 juta (sekitar Rp 226 miliar) di Santa Barbara. Dikelilingi oleh taman mawar berjenjang dan pohon cemara, rumah ini memiliki sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, perpustakaan, kolam renang, gym, sauna, kedai teh, dan rumah bermain anak-anak.

Harry dan Meghan dikabarkan berencana untuk membesarkan kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibeth Diana, di sana agar mereka dapat menjalani kehidupan senormal mungkin. Namun, dengan maraknya berita pembelian rumah, banyak pengamat kerajaan mungkin bertanya-tanya apakah mereka benar-benar mampu membelinya?

Selain itu, banyak laporan yang menyebutkan kekayaan gabungan Meghan dan Harry akan mencapai US$60 juta atau sekitar Rp927 miliar pada tahun 2024.

Dari sudut pandang Meghan, jangan lupa bahwa ia memiliki karir akting yang cukup bagus sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Mengingat kesuksesan Meghan Markle di industri hiburan, tak heran jika kekayaan bersihnya dikabarkan mencapai $5 juta (sekitar Rp77 miliar).

Selain itu, ia membintangi lebih dari 100 episode Suits, menghasilkan US$50.000 per episode, yaitu sekitar Rp772 juta, menurut Knownetworth.com. Meghan juga memperoleh sekitar $360.000 (sekitar Rp 5,5 miliar) untuk perannya dalam Forget Me Not dan The Candidate.

Meghan juga menjalankan blog gaya hidup bernama The Tig, yang harus ditutup setelah hubungannya dengan Harry menjadi serius, dan menghasilkan sekitar $80.000 per tahun dari sponsorship, endorsement, dan merek, atau sekitar Rp 1,2 miliar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours