Tim sepakbola putri DKI Jakarta kalahkan Sulawesi Selatan 2-0

Estimated read time 2 min read

Dili Serdang (Antara) – Tim Sepak Bola Putri DKI Jakarta berhasil mengalahkan Sulawesi Selatan 2-0 pada laga Sepak Bola Putri PON XXI/2024 di Mini Diaspora di Dili Serdang, Sumatera Utara, Sabtu, yang digelar di stadion tersebut meraih harapan meraih tiga poin.

Dua gol DKI Jakarta tercipta pada menit ke-68 dan 77 dari pemain pengganti Rayhala Nur Olia pada menit ke-60 menggantikan Tiara Mahardika.

Rehla berhasil memecah kebuntuan DKI Jakarta dan membawa pulang kemenangan sehingga memberi mereka tiket ke babak semifinal.

DKI Jakarta memuncaki Grup B setelah mengalahkan Papua 2-1 dan Sulawesi Selatan 2-0. Dengan raihan 6 poin, DKI dijamin melaju ke babak semifinal.

Atas prestasi membanggakan tersebut, asisten pelatih DKI Jakarta, Fabriadi mengucapkan terima kasih dan memuji upaya para pemain.

“Pertama-tama terima kasih sudah lolos ke babak semifinal. Terima kasih sudah berjuang untuk anak asuh kita. Kedua kemenangan itu diraih dengan perjuangan keras,” ucapnya.

Jelang babak semifinal, Fibrudi mengaku fokus memulihkan stamina pemain.

Yang pasti yang pertama adalah persiapan memulihkan kekuatan pemainnya, ujarnya.

Di saat yang sama, pencetak dua gol itu juga mengakui prestasi dirinya dan rekan satu timnya sudah cukup untuk melaju ke babak semifinal.

Terima kasih atas perjuangannya dan semoga kedepannya lebih baik lagi, ujarnya.

Sementara itu, pelatih Sulsel Osman Halik mengungkapkan kekecewaannya.

“Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami berjuang sekuat tenaga, jujur ​​saja, kami tidak tahu hasilnya, artinya siapa yang bisa bermain 2X45 menit dan punya talenta bagus, dialah pemenangnya,” ujarnya.

Usman masih berharap Sulsel bisa memenangkan laga berikutnya melawan Papua untuk menjaga asa melaju ke babak semifinal tetap hidup.

“Kalau pulang tanpa membawa pulang poin, kita akan malu. Ke depan kita akan memperbaiki kondisi tim karena menghadapi Papua yang juga banyak diisi pemain timnas, tapi kita tidak. takut.” Kami berdua dari Timur,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours