Punya Kulit Wajah Sehat hanya dengan Tips Berikut!

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Siapa yang butuh kulit wajah sehat? Tentu semua orang menginginkan hal itu. Kulit sehat dan bersinar merupakan dambaan banyak orang. Itu tidak hanya membuat Anda lebih menarik tetapi juga mencerminkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Berikut beberapa tips sederhana yang bisa Anda terapkan dalam rutinitas harian Anda.

1. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh

Ingatlah untuk mencuci muka minimal dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan sebelum tidur. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Membersihkan wajah secara rutin akan membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa riasan yang dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

2. Gunakan toner

Setelah membersihkan wajah, gunakan toner untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit. Toner dapat membantu menghilangkan sisa kotoran dan membuka pori-pori yang tersumbat. Pilih toner bebas alkohol untuk menghindari kekeringan dan iritasi.

3. Gunakan serumnya

Pilih serum yang cocok untuk kulit Anda dan memiliki formula yang aman. Menggunakan serum akan meningkatkan kelembapan, elastisitas dan kekencangan kulit wajah. Serumnya juga bisa membuat wajah bersinar. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen™, Alpha Arbutin, Hycross TL-100 dan Probiotics III untuk mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, berperan sebagai anti-inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, dan bahkan memudarkan perubahan warna kulit. Mengurangi munculnya area gelap, melembabkan kulit dan menjamin perlindungan kulit yang optimal. Oleskan serum secara merata pada wajah Anda.

4. Gunakan krim pelembab

Moisturizer atau pelembap sangat penting untuk menjaga kulit tetap lembab dan lembut. Gunakan pelembab yang cocok untuk kulit kering, berminyak, atau kombinasi. Oleskan pelembab pada wajah. Jika Anda menginginkan pelembab yang paling efektif untuk melembapkan dan mencerahkan, Anda bisa mencoba Solue Intensive Barrier Brightening Moisturizer. Dengan bahan Moist™, White Gen™, Alpha Arbutin, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, Anda dapat memiliki kulit lembab, bebas kerut, dan bercahaya hingga 24 jam.

5. Lakukan eksfoliasi secara teratur

Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan kulit kusam. Lakukan eksfoliasi secara rutin dua kali seminggu dengan produk eksfoliasi ringan. Hindari melakukan eksfoliasi terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi dan kerusakan kulit.

6. Perhatikan nutrisi Anda

Apa yang Anda makan juga mempengaruhi kesehatan kulit. Perbanyak asupan buah-buahan, sayuran, dan makanan kaya antioksidan, vitamin, dan mineral. Kurangi makanan manis dan berlemak yang menyebabkan jerawat dan kulit berminyak. Minumlah cukup air setiap hari untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.

Selain pola makan yang sehat, kulit juga membutuhkan pelembab yang tepat. Souliu Intensive Barrier Brightening Moisturizer merupakan pilihan tepat untuk menjamin hasil kulit yang sehat, bercahaya dan terhidrasi. Jangan lupa cek produk Soulyu dan lihat promo di e-commerce favoritmu!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours