Forkopimko Jakbar bagikan 15 ribu bendera Merah Putih

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat membagikan 15 ribu bendera merah putih kepada warga di wilayah itu dalam rangka menyambut HUT ke-79 kemerdekaan Indonesia.

“Bersama Forkopimko kita akan unjuk rasa dan membagikan satu juta bendera dan di Jakarta Barat akan ada 15 ribu bendera yang akan disebar serentak di delapan kabupaten,” kata Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto di Jakarta, Kamis.

Diharapkan pembagian bendera ini bisa lebih menjangkau wilayah RT/RW di Jakarta Barat. Sebanyak 5 ribu bendera dibagikan berukuran 80×120 sentimeter (cm).

“Menambah semangat kemerdekaan Indonesia juga. Kami berharap seluruh warga Jakarta Barat dapat mengikuti HUT RI dengan semangat, suka cita, dan bahagia,” kata Uus.

Uus juga mengajak masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh gotong royong, persatuan dan kekeluargaan. “Salah satunya pengibaran bendera di desa-desa terpencil di Jakarta Barat,” ujarnya.

Usai aksi, Uus Kuswanto, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Hendri Antoro, Wakil Presiden Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsyah Kadafi dan lainnya bergerak ke Jalan Kembangan Raya sambil membagikan bendera kepada pengemudi.

Setelah itu, pendistribusian dilanjutkan di Gang H Mading kepada warga sekitar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours