Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Kevin Wu Dapat Kiriman Bunga Terbanyak

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Anggota DPRD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Kevin Wu, menerima bunga terbanyak yang dikirim saat pelantikannya sebagai Anggota DPR Kebon Sirih.

Berdasarkan laporan Petugas Keamanan Dalam Negeri (Pamdal), sebanyak 78 karangan bunga dikirimkan kepada Kevin Wu saat pelantikannya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/08/2024).

Karangan bunga milik Kevin Wu tersebar di beberapa tempat, mulai dari trotoar, tempat parkir, hingga area menuju pintu masuk gedung. Esai dikirimkan oleh individu, lembaga, lembaga, bahkan organisasi keagamaan.

“Tadi malam saya menerima pesan dari teman tentang lebih dari 70 karangan bunga. “Terima kasih kepada yang mengirimkan bunga,” kata Kevin.

Jauh sebelum diangkat menjadi anggota DPRD, Kevin aktif di organisasi antara lain Dharmapala Nusantara, Hipmi, dan Kadin. Ia juga dekat dengan beberapa petinggi, mulai dari pimpinan NU di Jakarta hingga pimpinan FBR.

Pada pemilu parlemen 2024, Kevin memperoleh lebih dari 12.000 suara. Capaian tersebut tidak lepas dari banyaknya program masyarakat yang diusung dalam kampanye tersebut, seperti UMKM, pengelolaan sampah, dan program ketenagakerjaan.

Usai pelantikan, ia langsung menggarap pengembangan sumber daya manusia. Sehingga masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda, mempunyai keterampilan yang mereka inginkan.

Kevin juga berkomitmen membantu masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda, untuk memberikan kesempatan kerja. Termasuk fokus mengembangkan generasi muda agar berdaya saing tinggi di dunia kerja.

“Pertama kita akan tingkatkan kesadaran. Karena digital tidak hanya digunakan untuk gaming, media sosial juga perlu edukasi. Perlu kesadaran,” ujarnya.

Pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan DKI, Dinas Pemuda dan Olahraga serta instansi terkait lainnya. “Kita bertugas untuk mencapai kesuksesan dalam hal yang kita perjuangkan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours