Diskon hingga 30 Persen, BRI Ajak Pengguna Belanja di Festival Beli Lokal 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Belanja produk lokal hasil UMKM bukan lagi hal baru. Hal ini terlihat dalam beberapa tahun terakhir, event-event lokal maupun nasional yang melibatkan UMKM kerap dihadiri oleh generasi muda.

Tren ini didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mendukung perekonomian lokal dan peningkatan kualitas produk UMKM.

Banyak konsumen yang mulai memilih produk lokal karena paham kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri. Tak jarang mereka memilih membeli produk lokal karena barang produksinya mencerminkan identitas budaya dan kreativitas negara tersebut.

Salah satu acara yang mendukung produk lokal adalah Festival Beli Lokal yang dipersembahkan oleh Tokopedia dan ShopTokopedia. Beli Festival Lokal akan diadakan selama dua hari 24-25. Agustus 2024 di Plaza Timor, GBK.

Mereka mengumpulkan 125 produk UMKM, brand lokal pilihan, dan beragam kuliner hits. Tempat yang tepat bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan belanja produk lokal.

Bahkan akan ada workshop kreatif dan penampilan dari musisi papan atas tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Project Pop, White Shoes & The Couples Company dan masih banyak lagi.

Diskon BRI saat festival belanja

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam membeli produk UMKM pada festival Beli Lokal, BRI memberikan diskon hingga 30 persen. BRI berharap dapat mendorong masyarakat untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Berikut rincian diskon yang bisa Anda dapatkan pada festival Beli Lokal bersama BRI.

• Diskon 30 persen hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp100 ribu dengan pembayaran Kartu BRI Tokopedia. Kode promosi: TKCFBL

• Diskon 30 persen hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp150 ribu dengan pembayaran BRI Debit Online. Kode promosi: BRIDOFBL

• Diskon 25 persen hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp70 ribu dengan pembayaran langsung BRI. Kode promosi: BRIDDFBL

• Diskon 25 persen hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp100 ribu dengan pembayaran kartu kredit BRI. Kode promosi: BRICCFBL

• Diskon 25 persen hingga Rp 100 ribu, minimal transaksi Rp 70 ribu dibayar dengan BRImo. Kode promosi: BRIMOFBL

• Diskon Rp 10rb, minimal transaksi Rp 100rb khusus BRI Virtual Account (BRIVA) di BRImo. Kode promosi: BRIVADAILY

Tertarik untuk mendapatkan penawaran ini dari BRI? Datang langsung ke festival Beli Lokal ya. Akan lengkap dengan produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan Anda dan tentunya lebih terjangkau karena BRI. Untuk informasi detail promo BRI di festival Beli Lokal dapat mengunjungi bbri.id/festivalbelilokalbrimo

Pastikan kamu download BRImo ya. Download aplikasinya lewat App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery ya. Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours